PERISTIWA

Bupati Gelar Silaturahmi dan Bukber ASN KLU

51

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA – Waktu begitu cepat berlalu. Tak terasa, perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah sudah didepan mata.

Dipenghujung Ramadhan ini, Bupati Lombok Utara H Najmul Akhyar melaksanakan silaturrahmi dan buka puasa bersama (bukber) dengan keluarga besar lingkup Pemda KLU.

Dikesempatan itu, Bupati Najmul menyatakan ramadhan dapat menggembleng dan mendidik manusia menuju peningkatan, terutama kedisiplinan sebagai aparatur negara.

Diungkapkannya, sebagai pembina kepegawaian, ada beberapa pegawai yang sangat terpaksa diberikan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH).

Baca Juga:  Waspada! Potensi Hujan Lebat di NTB datang Lebih Cepat

“Sebenarnya ini kami tidak inginkan, karena persoalan yang lama sepertinya diungkit kembali. Seperti kasus saudara kita yang pernah kena kasus pidana korupsi, itu wajib hukumnya diberhentikan tidak dengan hormat,” ungkapnya.

“Ini warning bagi kita semua, kita memang harus berhati-hati menjalankan amanah yang dimandatkan,” tambah Bupati mengingatkan.

Ia juga mengajak agar dimomentum puasa ini, untuk dijadikan ajang sebagai motivasi perbaikan diri. Kmeudian setelah berpuasa menuju hari kemenangan serta saling memaafkan.

Hal itu kata dia sebagaimana merupakan anjuran Baginda Besar Rasulullah SAW, bahwa diantara amalan yang paling mulia itu adalah saling memaafkan.

Baca Juga:  Perempuan Ini Tewas Ditikam Adik Iparnya Sendiri Saat Tertidur Pulas

“Mari kita jadikan sebagai ajang perbaikan diri menuju kemenangan. Karena diantara malam yang paling mulia yaitu saling memaafkan,” demikian H Najmul Akhyar.

Untuk diketahui, acara ini berlangsung tepatnya di Pendopo Bupati Lombok Utara. Kemudian dilanjutkan dengan peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Jamiq Hidayaturrahman Menggala Pemenang.

Nampak hadir, Wakil Bupati Lombok Utara Sarifudin, Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suriyono S.IK, Para Staf Ahli, Para Asisten Setda KLU, Pimpinan OPD lingkup Pemda KLU, Para Camat dan tamu undangan lainnya. (NM2)

Baca Juga:  Perempuan Ini Tewas Ditikam Adik Iparnya Sendiri Saat Tertidur Pulas
Artikel sebelumyaTim Gabungan Amankan Pelaku Ilegal Logging dan Barang Bukti
Artikel berikutnyaPancasila Sebagai Dasar Negara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here