PERISTIWA

PK Golkar Sumbawa Peduli Korban Kebakaran Batu Alang

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Bantuan terhadap para korban kebakaran di Dusun Batu Alang, Desa Leseng, Kecamatan Moyo Hulu, terus mengalir. Kali ini, bantuan datang dari Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Sumbawa.

Bantuan diberikan kepada korban kebakaran, Minggu (8/9). Bantuan diserahkan ke posko bantuan bagi bencana tersebut. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua PK Golkar Sumbawa, M. Taufik. Dan diterima oleh Kepala Dusun Leseng, untuk langsung diserahkan  kepada para korban.

Ketua PK Golkar Sumbawa, M. Taufik mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Bantuan yang diberikan berupa makanan instan, air mineral, pakaian dan sejumlah barang kebutuhan  pokok lainnya.

“Bantuan ini berasal dari kami dan sejumlah rekan lainnya dari Golkar,” ujar Taufik kepada wartawan.

Dikatakan, musibah yang menimpa para korban tersebut sangat memilukan. Karena itu, bantuan yang diberikan diharapkan bisa meringankan beban bagi para korban. Pihaknya juga akan tetap melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial lainnya.

Seperti diberitakan, kebakaran hebat terjadi di Dusun Batu Alang, Desa Leseng, Kecamatan Moyo Hulu, Rabu (4/9) lalu. Kebakaran ini terjadi pada pukul 17.00 Wita. Akibat kebakaran ini, empat rumah milik warga ludes terbakar. Warga beserta petugas pemadam kebakaran bahu-membahu memadamkan rumah yang terbakar. Api baru bisa dikuasai sepenuhnya pada malam hari. (NM3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini