PERISTIWA

Seorang Pelajar Ditemukan Tak Bernyawa di Waduk Mengkuru

64

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK TENGAH – Seorang remaja yang tenggelam di waduk Mengkuru Dusun Penapong, Kecamatan Janapria, Lombok Tengah berhasil di evakusasi Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia, Rabu malam (27/3).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram, I Nyoman Sidakarya menerangkan korban berhasil ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

“Tim rescue melakukan penyelamanan disekitar lokasi jatuhnya korban. Pukul 20.35 Wita korban akhirnya berhasil ditemukan di kedalaman 10 meter dalam kondisi tidak bernyawa dan selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka,” kata Nyoman, Kamis (28/3) kepada wartawan.

Baca Juga:  Waspada! Potensi Hujan Lebat di NTB datang Lebih Cepat

Diterangkannya, tim rescue kantor pencarian dan pertolongan mataram diberangkatkan ke lokasi untuk melakukan pencarian setelah menerima informasi dari atas nama ‘Sani’.

“Sebelumnya pihak kami menerima laporan pukul 17.33 Wita dari bapak Sani terkait kejadian tersebut. Tim kami terjunkan sesaat usai terima laporan dengan membawa peralatan selam, komunikasi dan peralatan lainnya,” jelas Nyoman.

“Setelah sampai dilokasi, tim rescue dibantu unsur terkait dari TNI, Kepolisian, BPBD, masyarakat setempat dan unsur terkait lainnya bersama-sama melakukan pencarian,” imbunya.

Baca Juga:  Waspada! Potensi Hujan Lebat di NTB datang Lebih Cepat

Remaja meninggal tersebut atas nama Nurhidayani (13) seorang pelajar Kelas I SMP Negeri 1 Janapria asal Dusun Tonjong, Desa Janapria, Kecamatan Janapria, Loteng-NTB.

Alrmarhumah dikabarkan pergi mandi bersama temannya di pinggir Waduk Mengkuru.

Sontak saja, korban tersebut terpeleset dan jatuh ke dalam air. Meski perempuan malang itu sempat ditolong, namun upaya itu tidak berhasil. (NM4)

Artikel sebelumyaDoktor Zul Ingin JSIT Jadi Model Sekolah Islam Bertaraf Internasional di Indonesia
Artikel berikutnyaNTB Bisa Jadi Magnet Luar Biasa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here