PERISTIWA

Terduga Pelaku Penganiayaan Berdarah di Batu Gong Diringkus

1278

SUMBAWA — Polres Sumbawa bergerak cepat meringkus terduga pelaku penganiayaan seorang pria yang bernama Abdul Rauf atau lebih akrab disapa Lawang Aji. Peristiwa berdarah yang terjadi pada Senin sore (8/3) kemarin sekitar pukul 17.00 Wita tersebut berlokasi di Jalan Raya Batu Gong, Kecamatan Badas, Kabupaten Sumbawa.

Dalam keterangannya tertulisnya yang diterima media ini, Selasa (9/3), Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi menjelaskan bahwa saat ini pihaknya telah mengamankan 5 orang terkait peristiwa berdarah tersebut. Saat ini Sat Reskrim Polres Sumbawa telah menetapkan satu orang sebagai tersangka yakni berinisial MJ (41) warga Sernu Kelurahan Lempeh, dan 4 orang lainnya masih berstatus saksi. “Satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka, dan 4 rekannya masih kami periksa lebih lanjut,” ujar Kasubag Humas.

Baca Juga:  Sembilan Kabupaten di NTB Alami Kekeringan

Sambungnya, setelah kejadian tersebut pihaknya juga telah menyiagakan personel gabungan dari Personel Dalmas Sat Sabhara Polres Sumbawa dan Personel Brimob Yon B Pelopor Sumbawa. 1 Pleton bersiaga di wilayah Batugong dan 1 Pleton bersiaga di Kecamatan Lantung. “Personel gabungan sudah kami siagakan, hal ini guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan” ujarnya. Kasubag Humas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas dan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. (red) 

Artikel sebelumyaRidwan Hidayat : Mari Gentleman, PSU Kan Saja!, Haji Asaat : Mengada-ada!
Artikel berikutnyaTingkatkan SDM Desa Wisata, Poltekpar Lombok Latih SOP Tata Graha