PERISTIWA

Timgab Amankan Enam Terduga Wanita Malam

154

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Setelah melakukan penertiban tempat hiburan malam, Tim Gabungan (Timgab) kembali bergerak menyasar sejumlah kos-kosan yang diduga sebagai tempat perbuatan asusila.

Dalam operasi penertiban yang dilakukan pada Senin (20/5) malam tersebut, Timgab berhasil menjaring sebanyak 6 PSK yang tengah menunggu pelanggan.

Keenam wanita malam tersebut, diamankan dari salah satu kos-kosan di wilayah Labuhan Badas, berikut pemilik Kos-Kosan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Plt. Kasat Pol PP Sumbawa Sahabuddin, S.Sos mengatakan, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai instruksi bupati Sumbawa, kegiatan ini akan terus berlanjut dan dimaksimalkan selama bulan Ramadhan.

Baca Juga:  Perempuan Ini Tewas Ditikam Adik Iparnya Sendiri Saat Tertidur Pulas

“Tidak hanya kos-kosan, Timgab juga membidik penjual minuman keras dan judi. Segala hal yang berpotensi mengganggu Kamtibmas, akan kami tertibkan. Sehingga masyarakat dapat beribadah dengan tenang,” ujarnya, Selasa (21/5).

Oleh karena itu, kepada masyarakat, ia mengimbau untuk intens menginformasikan kepada Satpol PP ketika ada hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami bergerak malam ini, juga atas laporan dari masyarakat. Jadi, peran aktif masyarakat sangat membantu kami dalam melakukan penertiban. Kendati tadi, ada beberapa titik kos-kosan  yang diduga sudah mengetahui kedatangan kami, sehingga kami tidak menemukan aktivitas apa-apa,” terangnya. (NM3)

Baca Juga:  Waspada! Potensi Hujan Lebat di NTB datang Lebih Cepat
Artikel sebelumyaDiduga Tak Kantongi Izin, Belasan Ekor Sapi Diamankan
Artikel berikutnyaNR Apresiasi Hasil Kinerja Pendukung PPP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here