ADVERTORIAL

Dewan Dukung Perbaikan Kantor Dinas LH Sumbawa

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sumbawa, Rosihan, SE., menyatakan sangat mendukung terkait perbaikan atas kerusakan yang dialami Kantor Dinas Lingkungan Hidup (LH) setempat.

Menurutnya, Komisi III dalam hal ini menyambut baik keinginan dari dinas tersebut yang ingin melakukan perbaikan.

Terlebih, menyangkut efektifitas bekerja para pegawai dalam melayani masyarakat.

Hanya saja kata pria yang akrab disapa Han ini, perlu difikirkan menyangkut anggaran.

Jika APBD bisa mengakomodir lanjutnya, ia sangat mendukung dilakukan perbaikan total.

Baca Juga:  Bacagub NTB Pilihan PKB Diumumkan Tepat Harlah ke 26

Apabila sebaliknya, support anggaran dari APBD masih belum memungkinkan, maka tentunya dilakukan secara bertahap.

“Sepanjang untuk kebaikan bersama, kenapa tidak. Kalau kita (Komisi III) tidak ada masalah dan sangat mendukung sekali,” kata politisi muda asal PKS yang dikenal cukup vocal ini.

Ia mengaku prihatin lantaran sempat melihat langsung situasi dan kondisi yang ada di Kantor Dinas LH, seperti pada bagian Sekretariat dan ruangan bidang-bidang lainnya.

“Saya sudah melihat sendiri, apalagi saat musim hujan seperti ini, bocor rembesan air dimana-mana. Bahkan hamper merata, tidak hanya di bagian ruangan Sekretariatnya tapi ruangan bidang-bidang lainnya juga,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gita-Sukiman Mulai Gerilya

“Atap dan plafon rusak. Belum lagi pelafonnya bolong dan menggantung. Staf atau pegawai yang ada juga saya lihat sibuk kesana-kemari main geser-geser meja kelengkapan kerjanya. Ya karena itu tadi bocor, air merembes kemana-mana pekerjaan sudah pasti terganggu,” demikian Rosihan sembari menambahkan, pihaknya sangat mendorong dilakukannya perbaikan pada Dinas LH Sumbawa. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini