POLITIK

Dewan Minta Seluruh OPD Dievaluasi!

119

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA – Sekretaris Fraksi Bintang Keadilan DPRD Kabupaten Sumbawa, Rosihan, SE., meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumbawa segera melakukan evaluasi pada seluruh OPD.

“Kami minta kepada pemkab segera mengevaluasi semua OPD terkait apakah masih tersisa program yang belum mencapai 100% fisiknya,” ujarnya, Senin 31 Desember 2018 di Sumbawa.

“Hal ini kami sampaikan demi menjaga keberlangsungan program yang sudah direncanakan secara bersama-sama dengan DPRD Sumbawa,” tambahnya lagi.

Bilamana masih ada program pada OPD yang belum selesai kata pria yang akrab disapa Han ini, terutama yang menjadi mitra kerja Komisi III pihaknya berjanji akan terjun secara langsung kelapangan melakukan Sidak.

Baca Juga:  PDIP KSB Fokus Tambah Kursi

Bila masih ada yang belum selesai, maka kami (Komisi III DPRD Sumbawa) akan segera turun kelapangan untuk melakukan sidak, sebagai bagian dari tugas dan fungsi control kami. Demi menjaga hak-hak masyarakat Sumbawa dalam menikmati pembangunan yang mungkin sudah menjadi program skala prioritas pemerintah daerah,” paparnya.

“Intinya segera evaluasi program fisik maupun non fisik Tahun Anggaran 2018. Agar kami dapat melakukan evaluasi terkait kinerja masing-masing OPD di Kabupaten Sumbawa. Terutama OPD yang menjadi mitra Komisi 3 DPRD Kabupaten Sumbawa,” kata Han menambahkan.

Baca Juga:  Ali Minta Do'a Restu Para Tokoh di NTB

Walaupun masih ditahap perencanaan lebih lanjut dikatakan putra asli Maronge ini, program Tahun 2019 akan mulai terlaksana. Menurut dia, hal ini penting disampaikan demi menjaga suatu program yang sudah berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama antara eksekutif maupun legislative.

“Program tahun 2019 akan terlaksana, ini penting kami ingatkan demi keberlangsungannya suatu program berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” demikian Rosihan. (NM3)

Artikel sebelumyaMasyarakat Kota Bima Diminta Laksanakan Dzikir dan Do’a
Artikel berikutnyaLantik Puluhan Pejabat, Ini Pesan Bupati KSB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here