POLITIK

DPD PAN Sumbawa Mulai Roadshow Politik

35

NUSRAMEDIA.COM — Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumbawa, Achmad Fachri menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus DPC PAN Kecamatan Lopok, pada Selasa (23/11).

Ini merupakan langkah awal dalam memperkuat konsolidasi internal, agar PAN dapat berjaya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Selain penyerahan SK, DPD PAN Sumbawa juga menyerahkan bendera partai berlambang matahari tersebut. Turut hadir Sektretaris DPD PAN Sumbawa, Samsul Hidayat.

Adapun anggota Fraksi PAN DPRD Sumbawa, Ida Rahayu dan sejumlah Pengurus DPD PAN Sumbawa lainnya. Achamd Fachri mengatakan, pihaknya mulai melakukan roadshow politik.

Baca Juga:  Tinggal Tunggu Jadwal, Sudirsah Sujanto : "Saya Merekomendasikan Dhany Karter"

Ini dalam rangka penyerahan SK kepada masing-masing DPC PAN di 24 Kecamatan. “Jadi penyerahan SK ini dimulai dari DPC PAN Kecamatan Lopok. Untuk kecamatan lainnya akan menyusul,” ujarnya kepada wartawan.

Fachri yang juga Anggota Komisi I DPRD Sumbawa menerangkan, DPD PAN Sumbawa sedini mungkin melakukan konsolidasi bersama pengurus DPC untuk segera membentuk pengurus ranting dan anak ranting.

Hal ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi Pileg mendatang. “Pengurus DPC kami harapkan segera membentuk pengurus ranting dan anak ranting. Sehingga persiapan Pileg 2024 benar-benar matang,” imbuhnya.

Baca Juga:  Lombok Timur "HeBoh" 2024

Sektretaris DPD PAN Sumbawa, Samsul Hidayat menambahkan, bahwa pihaknya sudah mulai menjaring pencalonan Caleg dini untuk Pileg 2024. Ruang atau kesempatan ini dibuka seluas-luasnya, tidak hanya diperuntukkan bagi para kader.

“Kita membuka seluas-luasnya untuk siapapun, kader ataupun non kader yang mau menjadi Caleg lewat PAN. Intinya kita sudah mulai melakukan penjaringan pencalegkan dini untuk Caleg di 2024,” pungkasnya. (red) 

Artikel sebelumyaDemokrat Menang, Mahally Fikri : “Saya Langsung Sujud Syukur”
Artikel berikutnyaWabup Lombok Utara Sampaikan Penjelasan RAPBD 2022