POLITIK

Golkar Klaim Pimpin DPRD NTB

289

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Sekretaris DPD Partai Golkar NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda mengaku optimis bahwa Partai Golkar masih kuat mempertahankan kursi Ketua di DPRD Provinsi NTB.

“Menuju ke 11 kursi di Sumbawa (Saat Ini Golkar 10 Kursi). Tapi kita optimis masih memimpin di DPRD NTB,” ujarnya kepada wartawan, saat usai memimpin rapat paripurna, Selasa (30/4) siang tadi.

Menurut Isvie yang juga Ketua DPRD NTB ini, hingga saat ini yang diketahui pihaknya bahwa ada beberapa partai yang meraih perolehan sejumlah kursi yang cukup mendekati Golkar.

Baca Juga:  Ketua BP3 PKS NTB Tergelitik dengan Analisa Direktur M16 : "Tendensius Sekali"

Seperti Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dengan perolehan 9 kursi. Adapun PKS dan PPP sama-sama meraih 7 kursi, diikuti Partai Demokrat 6 kursi. “Kita himpun (data) dari seluruh perhitungan,” jelasnya.

“Golkar juga menang di Lombok Tengah, menang di (Kabupaten) Bima, Kota Bima semua Ketua DPR,”  tambah Isvie lagi dengan semangat.

Ketika ditanyai terkait kepuasan dengan perolehan kursi saat ini? Ia mengaku belum puas. Terlebih dari target yang telah ditetapkan jauh dari sebelumnya.

“Kalau ditanya puas, saya tidak puas. Karena kita mempunyai target 14 (kursi) dan mengharapkan TGB (Mantan Gubernur NTB Dua Periode M Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang) banyak membantu Golkar. Tapi fakta di lapangan adalah, ya saya kira ini yang terbaik,” kata Ketua di Udayana ini.

Baca Juga:  Inilah Nahkoda Baru DPC PKB se-NTB

“Kalau masalah kecewa kepada siapapun, tidak. Tapi ini adalah fakta lapangan yang kita temukan saat ini, karena perolehan kursi dengan situasi ketat dan semua partai bergerak,” imbuhnya.

Dalam hal ini lebih jauh ditegaskan Isvie, bahwa pihaknya mengklaim sudah menang. Selain itu pula, TGB dianggap bekerja sudah optimal.

“Kita sudah menang. TGB juga sudah bekerja. Tapi saya kira inilah pilihan terbaik dari rakyat. Kan kita menang juga kan,” demikian Isvie Rupaeda. (NM1)

Baca Juga:  Resmi Dilantik Zulhas, Inilah Nahkoda DPW dan DPD PAN se-NTB
Artikel sebelumyaDAK Fisik untuk Sumbawa Naik Rp 96 Miliar
Artikel berikutnyaSelama Ramadhan, Jam Belajar Siswa Dikurangi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here