POLITIK

IJU : Posisi Syamsul Fikri Tidak Boleh Jauh Dari Ketua DPD Demokrat NTB

358
Ketua DPC Demokrat Sumbawa, Syamsul Fikri

NUSRAMEDIA.COM — Pasca ditetapkannya Indra Jaya Usman Putra atau akrab disapa IJU sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTB, kini struktur baru kepengurusan dipersiapkan.

Terpilihnya IJU tersebut, tidak terlepas dari Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sumbawa, Syamsul Fikri sebagai ketua tim pemenangannya saat pemilihan lalu.

Kepada wartawan, Ketua DPD Demokrat NTB, Indra Jaya Usman Putra mengungkapkan, Syamsul Fikri akan ditarik menjadi salah satu pengurus di DPD Demokrat NTB. Selain itu, dipastikan akan ditempatkan diposisi yang tidak jauh dari dirinya.

Baca Juga:  Zoltano Ribli Nahkodai Partai Berkarya Lombok Barat

“Posisi Ketua DPC Demokrat Sumbawa tidak boleh jauh-jauh dari Ketua DPD Demokrat NTB,” ujarnya kepada wartawan yang dihubungi melalui video call, saat jumpa pers Demokrat Sumbawa, Senin (7/3) kemarin diruang rapat Wakil Ketua II DPRD Sumbawa.

Namun demikian, IJU masih enggan mengatakan dimana posisi pasti yang akan ditempatkan Syamsul Fikri. “Untuk pastinya masih rahasia,” tambahnya.

Sementara, terkait akan adanya ketua Demokrat Sumbawa yang baru melalui pemilihan nantinya, IJU mengharapkan dapat terlaksana secara demokratis, tertib dan lancar selama proses berjalan.

Baca Juga:  Muazzim Akbar Yakini PAN Sumbawa Menangkan Pemilu 2024

“Dalam proses pemilihan Ketua DPC Demokrat Sumbawa saya mengharapkan demokratis sesuai nama partai demokrat, serta berjalan dengan lancar,” imbuhnya. (red) 

Artikel sebelumyaBank NTB Gelegar Expo : Bazar Murah!
Artikel berikutnyaUTS Hadirkan Inovasi dan Teknologi Tepat Guna