PEMERINTAHAN

Ini Visi NTB Gemilang

140

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah menyampaikan tiga point penting yang menjadi focus visi NTB Gemilang. Hal ini diungkapkan Gubernur tepat pada momentum Rapat Paripurna DPRD NTB ke empat (4) masa persidangan III Tahun 2018, Selasa Malam 13 November 2018 di Mataram.

Pertama kata pria yang akrab disapa Doktor Zul ini, Pemerintah Provinsi NTB bertekad mewujudkan serta mampu menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi investasi, khususnya untuk industri pengolahan dan penciptaan lapangan kerja.

Baca Juga:  DPRD KLU Setujui RAPBD 2022

Kedua, memastikan NTB  aman, nyaman dan menyenangkan bagi wisatawan. Dan ketiga kata dia, hal yang paling penting dan tidak boleh dilupakan adalah membahagiakan warga NTB di tanah kelahirannya, yang diderivasi dalam bentuk kegiatan kongkrit.

“Poin ketiga inilah yang paling penting, kita tidak boleh lupa membahagiakan warga ntb,” demikian dikatakan orang nomor satu di NTB ini saat memberikan sambutan akhirnya pada acara rapat paripurna terkait Rancangan Awal RPJMD 2018-2023 pada malam hari ini (Kemarin 13 November 2018, Red).

Baca Juga:  Sumbawa Usulkan 833 Formasi P3K

Untuk diketahui, rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD NTB, TGH Mahally Fikri didampingi Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda serta Wakil Ketua DPRD setempat, Lalu Wirajaya dan H Abdul Hadi.

Sebelumnya, pihak eksekutif dan legislative telah menyepakati Rancangan Awala Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023.

Kesepakatan itu ditandai dengan adanya penandatanganan nota kesepakatan antara Legislatif (Ketua/Pimpinan DPRD NTB) dan Eksekutif (Gubernur NTB) disaksikan oleh para anggota dewan serta para tamu undangan lainnya. (NM1)

Baca Juga:  Event Dunia di NTB, Haji Boh : Ini Kesempatan Emas Bagi Kita Semua!
Artikel sebelumyaGubernur NTB Sampaikan 8 Hal Penting!
Artikel berikutnyaIni Wilayah yang Disarankan Lakukan Vaksinasi Berkala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here