POLITIK

Jack Morsa Ingatkan Kader Menangkan Jokowi-Ma’aruf

159

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sumbawa, Jack Morsa mengingatkan seluruh kader Partai Golkar untuk memenangkan Pasangan Jokowi-Ma`aruf dalam Pilpres 2019 mendatang. Apabila kader Partai Golkar terbukti tidak menjalankan instruksi organisasi, maka partai akan mengambil tindakan tegas.

“Baik tingkat kabupaten, kecamatan, desa untuk patuh dan taat kepada perintah partai dalam rangka memenangkan calon yang didukung partai golkar. Seluruh anggota fraksi partai golkar agar terus bersosialisasi dalam rangka memenangkan jokowi-ma`aruf,” kata di Kantor DPD Partai Golkar, Senin (29/10).

Baca Juga:  PDIP KSB Fokus Tambah Kursi

Seluruh kader Partai Golkar, terutama yang termasuk dalam calon legislatif mendatang, agar tidak menyepelehkan instruksi dari pusat. Sebab bila terbukti, meskipun nantinya terpilih sebagai anggota legislatif, maka partai akan mendiskualifikasikan yang bersangkutan sebagai tindakan tegas.

“Saya ingatkan kepada seluruh kader dan seluruh caleg dari seluruh dapil yang ada di Kabupaten Sumbawa untuk tidak bermain-main dengan instruksi partai dari pusat. Karena bisa saja nanti, kalau kedapatan berkhianat atau membelot dari keputusan partai, bisa didiskualifikasi walaupun terpilih. Ini adalah instruksi 9 partai yang mengusung pasangan jokowi-Ma`aruf, pada pilpres mendatang. Saya himbau untuk taat dan patuh kepada utusan DPP,” tegasnya. (NM2)

Baca Juga:  Gerindra Jagokan Jarot di Pilkada Sumbawa 2024
Artikel sebelumyaMaju Caleg DPR-RI, “JR” Didukung Penuh Kesultanan Sumbawa Kedatuan Taliwang
Artikel berikutnyaPilpres 2019, Kader Partai Golkar Diminta Jangan Bermain Api

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here