POLITIK

Johan Rosihan Kembali Telusuri Bima

“Bersama Johan Rosihan (Bejo) untuk Pulau Sumbawa Lebih Baik”

NUSRAMEDIA.COM, BIMA – Setelah sebelumnya menggebrak sejumlah titik di Bima pada Sabtu (10/10) lalu. Caleg DPR-RI Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa ini kembali mengunjungi wilayah tersebut, Jum’at 19 Oktober 2018.

Kedatangan Caleg nomor urut 1 (satu) PKS untuk DPR-RI kali ini dalam rangka memenuhui undangan dari masyarakat Dusun Doridungga 1 sebagai khotib pada shalat Jum’at kemarin. Perjumpaan hangat melalui mejelis ilmu dan ibadah, nampaknya memiliki arti tersendiri bagi masyarakat Donggo.

Kedatangan Caleg nomor urut 1 (satu) PKS untuk DPR-RI kali ini dalam rangka memenuhui undangan dari masyarakat Dusun Doridungga 1 sebagai khotib pada shalat Jum’at kemarin.

Perjumpaan hangat melalui mejelis ilmu dan ibadah, nampaknya memiliki arti tersendiri bagi masyarakat Donggo. Karena mereka ingin mengetahui cara pikir dan pemahaman dalam mendalami silahturahmi yang lebih kuat dengan cara tersebut.

Adapun kegiatan lain yang dilangsungkan masyarakat setempat bersama Johan Rosihan ba’da Jum’at, yakni diisi dengan diskusi tentang kondisi dan kebutuhan masyarakat secara umum bilkhusus kebutuhan atas fasilitas dan kebutuhan ibadah kemasyarakatan.

Baca Juga:  Musyafirin Disebut Sangat Pantas Wakili Pulau Sumbawa di Pilgub NTB

“Alhamdulillah suasana akrab sangat saya rasakan seperti perkenalan yang sudah lama terjalin.

Kegiatan saya lanjutkan dengan silturrahiem ke tokoh masyarakat desa Rato Sila yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bima Pak Ilham,” ujar pria yang akrab disapa Haji Johan ini.

“Nampaknya beliau sudah mengundang tim dan keluarga besarnya sekaligus membangun sinergi dalam menghadapi Pileg 2019 melalui Partai PKS. Alhamdulillah, pertemuan kemarin terjalin akrab dan penuh semangat,” tambahnya lagi.

Politisi yang dikenal vocal asal PKS itu kembali melanjutkan giatnya dengan bertemu Tim Kabupaten Bima yang dipimpin oleh Firdaus Ama Koceng sekaligus sembari santap siang di BBA.

Tak hanya itu, politisi yang dikenal vocal asal PKS itu kembali melanjutkan giatnya dengan bertemu Tim Kabupaten Bima yang dipimpin oleh Firdaus Ama Koceng sekaligus sembari santap siang di BBA.

Baca Juga:  PKB Persilahkan Cakada Berkomunikasi dengan DPW dan DPC se-NTB

Melalui momen tersebut, Haji Johan mengaku sangat optimis melenggang ke senayan. Terlebih dengan hadirnya masyarakat dari berbagai kecamatan maupun kelompok masyarakat di wilayah bagian timur Sumbawa ini.

“Kehadiran mereka menambah keyakinan dan optimis saya, bahwa In syaa Allah Kabuoaten Bima bisa menjadi lumbung suara yang menjanjikan untuk sukses Pemilu 2019 di Dapil NTB 1 ini,” kata Johan optimis.

Ba’da Jum’at, H Johan Rosihan foto bersama masyarakat Bima.

Tanpa mengenal lelah, usai giat tersebut tepat Ba’da Isya pria kelahiran asal Sumbawa itu melanjutkan perjalanan untuk bersilahturahmi sekaligus memenuhi undangan dari Caleg PKS Dapil NTB VI untuk DPRD NTB yakni Abdul Khayir.

Baca Juga:  H. Umar Hasan : Keterwakilan Masyarakat Pulau Sumbawa di Kepemimpinan NTB Tidak Boleh Putus !

Dikesempatan itu, mereka membangun sinergi perjuangan terutama pada kawasan yang kerap disebut KAE meliputi tujuh Kecamatan sepeti Woha, Monta dan sekitarnya.

“Saya juga dipertemukan dengan tim dan keluarga besar beliau, diskusi lebih teknis selain juga kita bincangkan kebutuhan masyarakat untuk penghidupan yang lebih baik dikawasan itu. Semoga perjuangan ini diberkahi,” demikian Johan Rosihan.

Untuk diketahui, dalam pencalonan Johan Rosihan ada tiga komitmen kuat yang di ikrarkannya. Yaitu pertama berjuang meningkatkan eksistensi Pulau Sumbawa di pentas nasional.

Kedua, memperjuangkan keadilan anggaran untuk kesejahteraan masyarakat Pulau Sumbawa. Terakhir, memastikan dukungan pusat terhadap kebutuhan petani, peternak dan nelayan di seluruh Pulau Sumbawa. (NM1/*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini