POLITIK

Johan Rosihan: Reuni 212 Himpun Potensi Umat

95

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM —
Ketua Fraksi PKS DPRD NTB, H. Johan Rosihan mengajak masyarakat yang mengikuti aksi 212 pada dua tahun lalu untuk kembali berkumpul di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Ahad (2/12) besok.

Kegiatan ini diniatkan untuk menghimpun potensi-potensi umat yang hebat. “Petugas keamanan sudah menjamin kegiatan besok yang aman. Karena memang niatnya untuk menghimpun potensi-potensi umat untuk menegaskan beberapa hal,” ujarnya.

Kegiatan reuni tahunan ini, terang Johan-akrabnya disapa, juga sebagai ajang silahturahim semua elemen bangsa. Guna merawat kebhinekaan serta seluruh potensi yang hebat dan kuat untuk menjaga negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga:  PDIP KSB Fokus Tambah Kursi

“Mari bersama-sama kita hadir ditempat ini untuk menunjukan agar kita inilah barisan yang paling kuat, kita ini bukanlah kerumunan yang digambarkan oleh orang, kita mau menunjukan bahwa kegiatan 212 sebagai kegiatan umat, yang harus kita rawat, harus kita jaga. Karenannya reuni ini, reuni tahunan ini menjadi penting dan konsolidasi. Mudah-mudahan potensi umat berguna bagi keutuhan bangsa dan negara kita,” jelasnya. (NM3)

Artikel sebelumyaDewan Pertanyakan Fokusnya Penanganan Pariwisata NTB
Artikel berikutnyaDistan Diminta Lebih Intens Awasi Industri Jagung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here