POLITIK

Kehadiran TGB di Golkar, Suhaili Ngaku Gak Khawatir!

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Sosok mantan Gubernur NTB – M Zainul Majdi atau akrab dipanggil Tuan Guru Bajang (TGB) selalu membuat warna serta kejutan.

Baik diera kepemimpinannya saat itu, hingga pada panggung politik. Sosok muda yang nyaris ‘klop’ disemua sisi itu kini diketahui menjadi bagian dari Partai Golkar.

Nampaknya TGB sangat diperitungkan oleh partai berlambangkan pohon beringin tersebut. Tak tanggung, baru bergabung saja ia langsung diberikan dua jabatan oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartanto.

Baca Juga:  Muhammad Nasir Tak Jadi Maju Pilkada KSB?

Pertama, TGB dipercayakan sebagai Ketua Koordinator Bidang Keumatan DPP Golkar. Bidang ini adalah struktur baru diciptakan khusus setelah dirinya menyatakan resmi bergabung dalam keluarga besar partai beringin.

Selain itu, TGB juga langsung dipercaya menjabat Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden DPP Golkar.

Bukan tidak mungkin, dengan kehadiran sosok mantan Gubernur NTB dua periode di Golkar sangat diperhitungkan dan boleh jadi bakal dipercayakan pihak DPP menahkodai DPD Golkar NTB.

Baca Juga:  Ini Prioritas TGF Jika Pimpin Lombok Timur

Terkait hal itu, Ketua DPD I Golkar NTB, HM Suhaili menyatakan tidak memiliki kekhawatiran akan hal tersebut. Dirinya pun mengaku telah lama berhikmat bagi Partai Beringin di NTB.

Ketika, pihak DPP memutuskan hal tersebut, ia menyambut dengan legowo dan mengaku siap diganti. Sebab, menurut Bupati Lombok Tengah ini perintah partai merupakan hal yang tidak bisa diganggu gugat.

“Oh nggak nggak (tidak khawatir), saya juga sudah cukup lama berhikmat di golkar. Ya, kalau memang masih dipake, ya nggak masalah dan kalau ada kader-kader baru juga nggak masalah juga. Yang penting demi golkar,” demikian singkat pria yang akrab disapa Uhel ini. (NM1)

Baca Juga:  Fahri Hamzah Siap Menangkan Haji Mo-BJS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini