POLITIK

Ketua DPD Gerindra NTB : “Akan Ada Perombakan”

68
Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Nusa Tenggara Barat, H Ridwan Hidayat.

NUSRAMEDIA.COM — Ketua DPD Partai Gerindra NTB, Ridwan Hidayat memastikan bahwa akan ada perombakan struktur dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Hanya saja kapan pastinya akan dilakukan perombakan itu masih menunggu waktu yang tepat. “Kita memang akan ada perombakan, tapi nanti,” katanya kepada wartawan di Mataram.

Menurut pria yang juga Ketua Komisi II DPRD NTB itu, perombakan struktur ini, untuk mengevaluasi keaktifan anggota di partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

Baca Juga:  Lombok Timur "HeBoh" 2024

Mulai dari mereka yang disibukkan terhadap urusan lain hinga kondisi kesehatan.
“Yang tidak produktif ini diganti,” tegas Ridwan Hidayat.

Perubahan struktur pengurus itu nantinya harus disikapi dengan tenang dan bijak. Lantaran, perombakan dilakukan untuk penyegaran dalam memunculkan gairah baru di Partai Gerindra.

“Apalagi tantangan kedepan lebih berat. Gerindra harus menyukseskan Pilpres, Pileg baik tingkat pusat hingga kabupaten/kota,” ujarnya.

Dia berkeyakinan, pada Pilpres 2024 nanti nama Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto masih unggul di NTB. Begitu juga dengan perolehan suara Pileg.

Baca Juga:  DPD PAN Sumbawa Mulai Roadshow Politik

“Konstituen ini selain sering dikunjungi, kita rawat dan kembangkan denga program seperti HBK Peduli,” terang pria yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) NTB ini. (red) 

Artikel sebelumyaSepakat, Pemprov dan DPRD Teken KUA-PPAS APBD NTB 2022
Artikel berikutnyaKELUARGA BESAR DPRD NTB : SELAMAT HUT KE-18 KSB