POLITIK

Lagi, Malam Ini DPRD NTB Bakal Gelar Rapat Paripurna

113

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Secara beruntun, dalam minggu ini DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Rapat Paripurna.

Sebelumnya, tanggal 12 November DPRD NTB telah menggelar rapat paripurna terkait Jawaban Gubernur NTB atas Pemandangan Fraksi-Fraksi DPRD NTB tentang Rencangan Awal RPJMD 2018-2023.

Kemudian, pada Selasa 13 November 2018 giat serupa kembali digelar dengan agenda fokus yakni Laporan komisi-komisi terhadap Rancangan Awal RPJMD Tahun 2018-2023
dan Penandatanganan Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD Tahun 2018-2023.

Baca Juga:  PDIP KSB Fokus Tambah Kursi

Tepat dihari ini, Rabu 14 November 2018 DPRD NTB menggelar Rapat Paripurna dengan agenda fokus terkait Penjelasan Gubernur Terhadap Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD TA 2019; Saran dan Pendapat Badan Anggaran terhadap Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD TA 2019.

“Iya benar (Rapat Paripurna, Red) rencananya akan digelar malam ini pukul 19.30 Wita,” demikian dikatakan Kasubbag Humas DPRD NTB, Lalu Juan Hilary kepada www.nusramedia.com, Rabu 14 November 2018 di Mataram.

Baca Juga:  Ali Minta Do'a Restu Para Tokoh di NTB

Sekedar informasi, sebelumnya paripurna pada tanggal 12 November rapat dipimpin langsung oleh H Abdul Hadi (Rapat Paripurna ke III masa sidang III Tahun 2018).

Sedangkan pada giat selanjutnya pada tanggal 13 November 2018, acara rapat dipimpin oleh TGH Mahally Fikri (Rapat Paripurna ke IV masa sidang ke III 2018).

Turut pula mendampingi Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda serta Wakil Ketua DPRD setempat, Lalu Wirajaya.

Dalam pantauan media ini, acara rapat yang dilangsungkan pihak DPRD NTB berjalan baik dan lancar sesuai seperti yang diharapkan bersama.(NM1)

Baca Juga:  Ali Minta Do'a Restu Para Tokoh di NTB
Artikel sebelumyaGemilang Bersama Zul-Rohmi!
Artikel berikutnyaSambangi Masyarakat di Wilayah Pelampang, Rosihan : Terimakasih Teluk Santong!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here