POLITIK

Mahally Fikri : “Demokrat Akan Lebih Kuat Lagi”

83
Ketua DPD Partai Demokrat NTB, TGH Mahally Fikri

NUSRAMEDIA.COM — Ketua DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat TGH Mahally Fikri menegaskan, bahwa dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Demokrat akan jauh lebih kuat dibanding sebelumnya.

Bahkan ia meyakini, partai berlambangkan mercy itu akan tetap menjadi partai pemenang dan masuk tiga besar di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Demokrat akan lebih kuat lagi dari pada 2019 dan memimpin lagi sebagai pimpinan DPRD NTB,” tegas mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat tersebut, Senin (1/11) kemarin.

Baca Juga:  Asaat Sambut Baik Rencana Koalisi Linear PKS-NasDem

Oleh karenanya, Mahally Fikri menyatakan bahwa pekan ini Partai Demokrat bakal mengkonsultasikan persiapan awal pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda).

Sebab, Ketua Komisi V DPRD NTB itu juga tak menampik, menghadapi kontestasi pada 2024 mendatang, Partai Demokrat harus lebih dulu menggelar Musda.

Selanjutnya, kata dia, baru kemudian menggelar Musyawarah Cabang atau Muscab. Tak hanya itu, dilakukan pula Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

“Belum ada jadwal resmi, tapi (musda) Insya Allah akan berlangsung tahun 2021 ini. Bisa akhir November atau awal Desember. Kamis (4/11) akan konsultasi pesiapan awal Musda,” kata Mahally.

Baca Juga:  Lombok Timur "HeBoh" 2024

Khusus Pilkada mendatang, ia menegaskan telah mempersiapkan kader terbaik partai untuk maju bertarung. Adapun kriterianya, yaitu sosok yang memang layak jadi pemimpin.

“Yang jelas calon ini dari manusia. Dia selarang sedang kita pingit,” ujarnya sembari menegaskan akan ada saatnya dimunculkan ke publik oleh Partai Demokrat. (red) 

Artikel sebelumyaBupati Lantik Tujuh Pejabat Tinggi Lingkup Pemkab Sumbawa
Artikel berikutnyaNasDem Dinilai Beruntung, Zul : “Dan Saya Beruntung Punya Wagub yang Luar Biasa”