POLITIK

Najamuddin Mustofa Akan Kembali Bertarung di Pilkada Lotim

75
Anggota DPRD NTB asal Dapil Lombok Timur, H Najamuddin Moestofa

NUSRAMEDIA.COM — Anggota DPRD NTB, Najamuddin Mustofa mengaku berencana akan ikut berkompetisi pada Pilkada Lombok Timur 2024 mendatang. “Insya Allah maju lagi (Pilkada Lombok Timur 2024) sebagai calon Bupati,” kata wakil rakyat di Udayana asal Dapil Lombok Timur tersebut belum lama ini.

Menurut politisi PAN itu, keinginan kuat dirinya untuk kembali bertarung karena hingga saat ini masyarakat masih membutuhkan kebutuhan dasar. Disebutkannya, baik itu kesediaan pangan, ketersediaan air bersih, kesediaan program-program untuk menunjang ekonomi di daerah.

Baca Juga:  DPD PAN Sumbawa Mulai Roadshow Politik

“Sebelum bicara industrialisasi, lihat dulu kebutuhan dasar ini sudah terpenuhi tidak. Urusan perut belum selesai di NTB,” tegas Najamuddin. “Lihat saja di Lombok Tengah bagian selatan, Lombok Timur bagian selatan, orang disana masih merindukan air bersih,” tambahnya lagi.

Ia pun mempertanyakan, kemana saja selama ini anggaran APBD NTB. Masalah-masalah yang sudah ia paparkan, yang dikeluhkan masyarakat masih terus terjadi. Mantan Ketua DPW PKB NTB ini pun mengusulkan, agar kegiatan reses para dewan dibacakan dalam sidang paripurna.

Baca Juga:  Lombok Timur "HeBoh" 2024

Sehingga eksekutif bisa mengetahui lebih jelas dan mengakomodir permasalahan tersebut dalam APBD. “Ini kita perjuangkan, caranya eksekutif harus kita ambil. Jadi bupati atau gubernur harus bagi saya,” tegasnya. Dia melihat gerak pembangunan di Lombok Timur dalam kurun waktu 20 tahun terakhir ini, tak menunjukkan perubahan yang signifikan. (red) 

Artikel sebelumyaHBK Bangun Fasilitas Internet Gratis di Lombok
Artikel berikutnyaAnggaran Pilkada NTB Belum Disusun