POLITIK

NasDem Dinilai Beruntung, Zul : “Dan Saya Beruntung Punya Wagub yang Luar Biasa”

81
Dr H Zulkieflimansyah (kiri) dan Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah (kanan)

NUSRAMEDIA.COM — Partai Nasional Demokrat dinilai beruntung mendapatkan Sitti Rohmi Djalillah sebagai nahkoda NasDem di Provinsi Nusa Tenggara Barat. “Partai NasDem beruntung mampu meluluhkan hati Bu Rohmi untuk bersedia menjadi ketua. Karena (Rohmi) ini sosok yang tidak sembarang,” kata Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Pernyataan itu diungkapkan Gubernur Zul tepat pada saat memberikan sambutan diacara pelantikan Pengurus DPW NasDem NTB, Senin (1/11) kemarin di Mataram. Politisi muda PKS itu mengaku sudah sangat lama mengenal Rohmi yang tak lain adalah Wakil Gubernur NTB saat ini.

Baca Juga:  Asaat Sambut Baik Rencana Koalisi Linear PKS-NasDem

Menurut orang nomor satu di Nusa Tenggara Barat ini, Sitti Rohmi Djalillah adalah sosok orang yang bekerja keras dengan sangat terukur. Oleh karenanya, NasDem NTB dibawah kepemimpinan diyakini Zul akan menjadi partai besar di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Bahkan ia sangat mengakui pola kerja atau kinerja Rohmi sebagai wakilnya dalam memimpin NTB. “NasDem akan jadi partai besar di NTB. Dan saya beruntung punya Wagub yang bekerja luar biasa,” sanjung Zul disambut tepuk tangan hadirin. “Saya yakin, (NTB/NasDem) ditangan yang tepat akan menghadiahkan keberkahan,” demikian Zulkieflimansyah menambahkan. (red) 

Baca Juga:  Tinggal Tunggu Jadwal, Sudirsah Sujanto : "Saya Merekomendasikan Dhany Karter"
Artikel sebelumyaMahally Fikri : “Demokrat Akan Lebih Kuat Lagi”
Artikel berikutnyaSambut Atlet PON, Pemkab Sumbawa Berikan Reward