POLITIK

Nasdem Prediksi Raih Enam Kursi di DPRD Bima

238

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem, Kabupaten Bima memprediksi akan meraih enam kursi di DPRD setempat. Keyakinan ini berdasarkan suara yang berhasil diperoleh.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bima, Raihan Anwar mengatakan, pihaknya telah menghitung suara yang diraih. Hasilnya lebih banyak dari yang diperkirakan awal.

“Raihan suara partai Nasdem di Bima membengkak. Kami memprediksikan akan meraih enam kursi di DPRD Kabupaten Bima,” ujarnya kepada media ini, Selasa (23/4) di Mataram.

Baca Juga:  Inilah Nahkoda Baru DPC PKB se-NTB

Dijelaskannya, keyakinan ini atas dasar keberanian menempatkan calon di setiap daerah pemilihan (Dapil).

Dimana di Kabupaten Bima terdapat enam Dapil yang diperebutkan. “Strategi menempatkan Caleg itu kunci utama,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Rei ini.

Diakuinya, target DPD Nasdem kali ini lebih tinggi dari Pemilu 2014 lalu. Selain jumlah kursi yang diprediksi akan bertambah, pihaknya juga memprediksi akan mendapatkan kursi pimpinan DPRD.

“Tahun 2014, 3 kursi menjadi 6 kursi. Kenaikannya 100 persen. Kami yakin mencapai target dan minimal mendapatkan kursi Wakil Ketua. Memang ini target pengurus DPD jauh dari sebelumnya,” demikian Raihan Anwar yang juga Anggota DPRD NTB ini. (NM3)

Baca Juga:  Resmi Dilantik Zulhas, Inilah Nahkoda DPW dan DPD PAN se-NTB
Artikel sebelumyaPasca Pemilu 2019, KPU NTB : 25 Orang Jatuh Sakit, 3 Meninggal Dunia
Artikel berikutnyaLagi Asyik, Polisi Grebek Pesta Shabu di Karang Dima

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here