POLITIK

Nyatakan Siap Bertarung, Burhanudin Akan Rebut Demokrat NTB

73

NUSRAMEDIA.COM — Periodesasi Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat akan berakhir tahun ini.

Berakhirnya kepengurusan itu ditandai dengan akan dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) pada Desember 2021 mendatang.

Salah seorang kader militan partai yang berlambangkan mercy itu, yakni Burhanudin menegaskan siap memimpin Demokrat NTB.

Bahkan ia berkomitmen akan menjadikan Partai Demokrat berjaya kembali di NTB. Tentunya dengan segala kemampuan yang dimilikinya.

“Saya siap bertarung merebut (posisi ketua) DPD Demokrat NTB. Insya Allah, ditangan saya akan berjaya kembali,” katanya melalui siaran pers, Kamis (11/11) di Mataram.

Baca Juga:  Tinggal Tunggu Jadwal, Sudirsah Sujanto : "Saya Merekomendasikan Dhany Karter"

Sebagai kader militan, pihaknya akan menjadikan partai besutan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menguasai parlemen di Udayana.

Tak tanggung, begitupun pada 10 Kabupaten/Kota lingkup NTB. “Itu komitmen saya,” lagi ia menegaskan. Untuk diketahui, Burhanudin adalah tokoh NTB.

Pria yang memperkenalkan SBY pada masyarakat NTB sejak Pilpres 2004 ini sudah melanglang buana di dunia perpolitikan. (red) 

Artikel sebelumyaRealisasikan Aspirasi, Gahtan Salurkan Puluhan Sapi ke Sejumlah Kelompok
Artikel berikutnyaJanda Pahlawan dan PMKS Diberikan Bansos