POLITIK

PAN Lombok Timur Targetkan Pimpinan

95

LOMBOK TIMUR — DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lombok Timur nampaknya sudah mulai memanaskan mesin dalam menghadapi Pileg 2024 mendatang.

Pasalnya, partai yang berlambangkan matahari putih dengan 32 pancaran sinar itu sudah mulai merumuskan strategi jitu.

“Insya Allah, tentu kita menargetkan kemenangan pada Pemilu dan pemilihan legislatif nanti,” kata Ketua DPD PAN Lombok Timur, H Saepuddin Zohri kepada media ini, Kamis (8/7).

Khusus pileg, kata pria yang juga anggota DPRD NTB asal Dapil Lombok Timur itu, pihaknya mengincar atau meraih kursi pimpinan DPRD Lombok Timur.

Baca Juga:  Besok, Pengurus DPW dan DPD PAN se-NTB Dilantik

Saat ini, lanjut Saepuddin Zohri, ada lima kursi dari lima dapil yang ada di Lombok Timur. Hanya saja masih kalah suara pileg lalu, sehingga belum bisa meraih posisi pimpinan di DPRD Lotim.

“Ada lima kursi dari lima dapil yang ada dan terisi semua. Cuma memang kita masih kalah perolehan suaranya, sehingga belum meraih (posisi) pimpinan,” ujar anggota Komisi V DPRD NTB itu.

Menurut pria yang akrab disapa Haji Saep ini, infrastruktur partai terus dibenahi. Kemudian menekankan agar PAN dikenal sebagai partai yang lebih merakyat lagi.

Baca Juga:  Pilgub NTB 2024 Persaingan Meningkat : "Orang Bisa Nyalip Ditikungan"

“Dan kami juga intens melakukan konsolidasi terutama dengan fraksi di DPR. Jadi kita sudah mulai merumuskan (strategi) segala sesuatunya untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan di 2024 mendatang,” demikian H Saepuddin Zohri. (red) 

Artikel sebelumyaKomisi V Panggil Dikbud NTB
Artikel berikutnyaTerus Merangkak Naik, Kini NTB di Peringkat 8