POLITIK

Peduli, Sunardi Ayub Beri Bantuan Korban Gempa Lombok

428

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Bencana gempa bumi yang melanda NTB khususnya Pulau Lombok tentunya masih membekas dan menjadi kedukaan serta perhatian semua pihak.

Sebagai bentuk kepedulian nyata kepada sesama, H Sunardi Ayub salah satu putra terbaik NTB umumnya, Pulau Lombok khususnya tergerak dan turun langsung memberikan bantuan kepada korban gempa.

“Aksi ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama kita, yang memang sangat membutuhkan. Karena diketahui hingga saat ini masih ada beberapa daerah terdampak yang minim bantuan,” kata Sunardi Ayub yang juga Caleg DPD-RI Dapil NTB, di Mataram.

Baca Juga:  Satgas OMB Rinjani Kawal Ketat Surat Suara Pemilu 2024 Kota Mataram

Menurutnya, tidak ada kata terlambat untuk membantu. Karena memang kenyataan di lapangan masih banyak warga yang belum tersentuh bantuan dan masih membutuhkan uluran tangan.

“Kenyataannya memang seperti itu, masih cukup banyak yang belum tersentuh bantuan, khususnya yang berada di pelosok dan sulit di jangkau kendaraan roda empat,” ujar pria kelahiran Keruak Lombok Timur ini.

Dalam hal ini, ia juga berjanji akan mencarikan solusi bagi warga masyarakat yang sampai kini belum bisa membangun rumahnya kembali.

Baca Juga:  Timpora Berperan Penting Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pemilu 2024

“Saya sedang berusaha untuk melobi pihak-pihak swasta agar dapat membantu masyarakat yang belum dapat membangun kembali rumahnya. Karena dana yang dijanjikan pemerintah hingga kini belum juga bisa dicairkan,” tutur Sunardi Ayub.

Dalam aksi peduli ini, Sunardi memberikan bantuan kepada warga di wilayah, Desa Pemenang dan Gondang (KLU), Sembalun (Lotim), Kecamatan Batukliang Utara, Desa Aik Berik, Tanak Beak dan Montong Dao.

Meski terbilang tidak seberapa, ia berharap apa yang dilakukannya dapat meringankan sedikit beban masyarakat.

Baca Juga:  Maju DPR RI 2024, TGH Hazmi Siap Perjuangkan Kemajuan Ekonomi Ponpes Pulau Lombok

Sunardi Ayub juga meminta agar masyarakat segera bangkit kembali dari bencana dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan. “Insya Allah, dimana ada usaha atau kemauan disitu pasti ada jalan,” demikian. (NM1)

Artikel sebelumyaDi Sumbawa, Dua Orang Meninggal Akibat Gizi Buruk 
Artikel berikutnyaSpeed Boat Terbakar di Selat Lombok, 5 Orang Berhasil Diselamatkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here