POLITIK

Pengurus DPW NasDem NTB Resmi Dilantik

87

NUSRAMEDIA.COM — Wakil Ketua Umum DPP NasDem, Ahmad M Ali secara resmi melantik Pengurus DPW Partai NasDem NTB dibawah komando Sitti Rohmi Djalillah. Pelantikan yang berlangsung pada Senin sore (1/11) tadi di Hotel Prime Park lingkup Kota Mataram itu juga sekaligus menjadi ajang konsolidasi NasDem NTB dalam menatap Pemilu 2024 mendatang.

Dalam orasi politiknya, Ahmad M Ali kepada Pengurus NasDem NTB mengutarakan soal masa depan partai. Khususnya di NTB dibawah kepemimpinan Rohmi diharapkan semakin bersinar dan menjadi partai besar. “Pelantikan ini suatu proses konsolidasi partai diwilayah NTB. Kaka Rohmi ditunjuk oleh DPP untuk menjadi Ketua DPW,” kata Waketum Ali.

“Karena DPP berkeyakinan betul bahwa dibawah kepemimpinan Kaka Rohmi, Insya Allah NasDem NTB mampu memberikan kebermanfaatan yang besar bagi masyarakat,” imbuhnya. Oleh karenanya, ia mengaku sangat percaya NasDem NTB dibawah kepemimpinan Rohmi mampu mengkonsolidasiman semua potensi di internal serta menghimpun potensi diluar.

Baca Juga:  Lombok Timur "HeBoh" 2024

“Saya percaya Kaka Rohmi mampu (mengkonsolidasikan semua potensi). Insya Allah, tahun 2024 kita bisa menjadi partai pemenang,” kata Alid disambut riuh tepuk tangan. Masih dikatakan Ali, dengan melihat komposisi kepengurusan DPW NasDem yang mayoritas diisi oleh kelompok muda, makin menambah keyakinan DPP bahwa partai NasDem di NTB bisa berjaya menjadi partai pemenang pemilu.

“Dipundak kalian saya titipkan harapan NasDem untuk besar. Fusngsionaris partai NasDem NTB memberikan harapan kepada saya untuk berkontribusi besar bagi kemajuan masyarakat NTB. Maka rakyat sebaliknya akan makin mencintai NasDem,” katanya. Tak lupa juga, Ali berpesan kepada seluruh pengurus dan kader NasDem di NTB agar mengendapkan politik santun. Ia menekankan supaya kader NasDem NTB dalam merebut kemenangan tanpa harus menjelekkan partai lain.

Baca Juga:  Tinggal Tunggu Jadwal, Sudirsah Sujanto : "Saya Merekomendasikan Dhany Karter"

“Kita menang tanpa mengecilkan partai-partai lain. Tidak dibenarkan kader NasDem dalam melakukan konsolidasi dan sosialisasi menjelekkan atau menistakan partai lain,” tegasnya. “Karena semua partai politik lahir dengan satu cita-cita. Kita boleh berkontestasi, kita boleh jadi partai besar dan partai pemenang, tanpa mengalahkan partai lain,” demikian Ali menambahkan.

Dikesempata itu pula, Ketua DPW NasDem NTB, Sitti Rohmi Djalillah mengajak seluruh kader dan Pengurus NasDem NTB agar meningkatkan soliditasnya. Terlebih dapat mengerahkan semua energi untuk ikut berkontribusi mewujudkan apa yang menjadi harapan bersama yaitu NTB Gemilang.

Baca Juga:  Asaat Sambut Baik Rencana Koalisi Linear PKS-NasDem

“Kebersamaan, keakraban dan sinergi menjadi kunci dalam membangun NTB. Maka saya mengajak seluruh kader NasDem NTB bersinergi dan berkolaborasi,” ajaknya Rohmi yang juga merupakan Wakil Gubernur NTB ini. “Baik dengan Pemprov, dan Pemda Kabupaten/Kota se-NTB untuk membangun NTB Gemilang. Membawa tatanan hidup masyarakat yang lebih baik. Maka dari sana masyarakat juga akan mencintai partai NasDem,” demikian Rohmi. (red) 

Artikel sebelumyaDishub NTB Pastikan Kesiapan Transportasi Angkut Penonton World Superbike
Artikel berikutnyaBupati Lantik Tujuh Pejabat Tinggi Lingkup Pemkab Sumbawa