POLITIK

Pilkada Lobar 2024, Farin : “Tergantung Keputusan Partai”

41

NUSRAMEDIA.COM — Anggota DPRD NTB, Nauvar Furqoni Farinduan nampaknya menyatakan kesiapan untuk maju bertarung pada kontestasi Pilkada Lombok Barat 2024 mendatang.

Hanya saja, dia menegaskan, dirinya akan maju manakala dirinya telah mendapatkan mandat dari pihak DPP Partai Gerindra. Karena yang menentukan/memutuskan adalah pusat.

“Gerindra ini partai komando, tergantung dari keputusan partai, karena otoritas penuh itu ada di pusat (DPP Gerindra),” kata pria yang kerap disapa Farin itu, Rabu (17/11) di Mataram.

Baca Juga:  Tinggal Tunggu Jadwal, Sudirsah Sujanto : "Saya Merekomendasikan Dhany Karter"

Hingga saat ini pula, menurut Ketua DPC Partai Gerindra Lobar itu, telah menyiapkan mesin partai dalam menghadapi perhelatan demokrasi 2024 mendatang, khususnya di Lombok Barat.

“Kami memastikan infrastruktur partai mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat paling bawah sudah tersiapkan untuk bergerak,” tegasnya.

“Tim sudah dibentuk. Jadi semua dibawah komando Wakil Ketua I (DPC Gerindra Lobar) yang memang membidangi organisasi dan kaderisasi,” imbuh Farin.

Untuk diketahui, masih kata dia, pihaknya terus membangun komunikasi lintas kepartaian untuk membangung kesepahaman yang sama.

Baca Juga:  DPD PAN Sumbawa Mulai Roadshow Politik

“Secara pribadi, Alhamdulillah saya sudah membangun jejaring sosial sekitar 3-4 tahun lalu. Jadi sampai hari ini terus melakukan silaturahim dengan simpul-simpul yang ada,” kata Farin.

“Baik itu mulai dari tingkat desa, dusun maupun kabupaten. Intinya sampai hari ini kita terus jalan (membangun dan memperkuat komunikasi dengan semua elemen),” demikian ia menambahkan. (red) 

Artikel sebelumyaMakmun : “Jika Gumi Selaparang Memanggil Saya Siap Maju”
Artikel berikutnyaEvent Dunia di Mandalika Harus Memberikan Dampak Besar Bagi NTB