POLITIK

PKS Solid Menangkan Mo-Novi

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Pengurus DPD PKS Kabupaten Sumbawa bersama 24 DPC Kecamatan yang ada menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi, pada Senin (7/9).

Rapat ini menindaklanjuti pasca pendaftaran pasangan yang diusung sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah – Dewi Noviany (Mo – Novi) ke KPU Sumbawa, 4 September 2020 lalu.

Dalam hasil rakor yang juga dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa dari partai PKS tersebut menegaskan, bahwa akan tetap solid dalam mengantarkan Mo-Novi menuju kemenangan.

Baca Juga:  PKB Persilahkan Cakada Berkomunikasi dengan DPW dan DPC se-NTB

“Hari ini kami baru selesai rapat koordinasi dan konsolidasi Mo –Novi. Ini 24 Kecamatan yang hadir dan lengkap seluruhnya datang bahwa kami PKS seperti yang ada selama ini kami solid. Seperti ada klaim orang sampai sekian puluh porsen di dia tidak ada. Seluruhnya hadir di sini menyatakan sikap PKS solid pada pemanenganan H. Mo-Novi, karena itu sudah merupakan keputusan partai,” tegas Ketua DPD PKS Sumbawa, M Takdir.

Dikatakan Takdir, mobilitas PKS untuk mengantarkan kemenangan paslon yang diusung pada Pilkada Sumbawa tidak perlu diragukan lagi. Dimana saat ini, pihaknya sedang menyusung langkah-langkah untuk meraih kemenangan tersebut.

Baca Juga:  Musyafirin Disebut Sangat Pantas Wakili Pulau Sumbawa di Pilgub NTB

“Mobilitas Partai PKS ini tidak perlu diragukan lagi. Kami begitu keputusan ditetapkan maka terus bergerak. Urusan lain nanti, yang penting keputusan kita amankan dulu. Itu yang paling penting. Dan Alhamdulillah kami bisa berkumpul kembali dalam rangka pemantapan menyusun langkah ke depan memenangkan pasangan ini,” jelasnya.

Bahkan tambahnya, PKS Sumbawa saat ini semakin solid hingga penngurus tingkat bawah untuk memenangkan Mo – Novi.

“Kami ingin mengatakan kepada publik bahwa PKS ini solid. Kami menghadirkan seluruh kader dan mendengar aspirasi teman di lapangan seperti apa dalam perkembangan,” demikian Takdir. (red) 

Baca Juga:  H. Umar Hasan : Keterwakilan Masyarakat Pulau Sumbawa di Kepemimpinan NTB Tidak Boleh Putus !