POLITIK

Reses Hari ke III, Johan Sambangi Warga Moyo Hulu

142

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA – Setelah usai bersilahturahmi dengan masyarakat yang ada di Dusun Sabedo II Desa Sabedo Kecamatan Utan-Kabupaten Sumbawa, Jum’at (26/10) kemarin.

Selain bersilahturahmi, Johan Rosihan juga menyerap aspirasi masyarakat yang ada di lingkup Kacamatan Moyo Hulu.

Anggota DPRD NTB jebolan asal Dapil V Sumbawa-KSB, H Johan Rosihan, ST melanjutkan giat resesnya.

Tepat dihari ketiga ini, ia didampingi sang Istri, menyusuri beberapa desa yang ada di lingkup Kecamatan Moyo Hulu.

Desa itu antara lainnya, Desa Sempe’, Berang Rea, Semamung dan Mokong.

“Hari ini (Kemarin, Red) saya menyusuri Kecamatan Moyo Hulu untuk bersilahturahmi (dalam rangka reses),” ujar pria yang akrab disapa JR ini, Sabtu 27 Oktober 2018.

Baca Juga:  PDIP KSB Fokus Tambah Kursi
Suasana pada saat reses H Johan Rosihan St di wilayah Kecamatan Moyo Hulu, Sabtu 27 Oktober 2018.

“Nampaknya permintaan masyarakat masih sama, yaitu  persoalan air, baik ipal komunal, air bersih, air kebutuhan irigasi (cekdam) termasuk sumur bor,” tuturnya lagi kepada www.nusramedia.com.

Tak hanya itu lebih lanjut diungkapkan JR, adapun permintaan masyarakat setempat untuk perbaikan masjid/mushollah termasuk kegiatan-kegiatan masyarakat.

“Alhamdulillah, interaksi bersama masyarakat berlangsung baik, sederhana penuh hangat dan kekeluargaan. Mereka berharap apa yang menjadi permintaan tersebut dapat direalisasikan,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD NTB ini.

Ketua Fraksi PKS sekaligus Ketua Komisi III DPRD NTB, H Johan Rosihan ST saat berinteraksi dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Moyo Hulu dalam rangka reses masa sidang III Tahun 2018.

“Insya Allah, hal ini akan kita suarakan dan tindak lanjut pada rapat selanjutnya,” demikian Ketua Komisi III DPRD NTB ini menambahkan.

Baca Juga:  Ali Minta Do'a Restu Para Tokoh di NTB

Sekedar informasi, giat silahturahmi ini merupakan agenda reses masa sidang III yang dimulai dari tanggal 24 hingga 31 Oktober 2018 mendatang. (adv)

Artikel sebelumyaReses di Sumbawa, JR Kunjungi Destinasi Wisata “Ai Beling”
Artikel berikutnyaLagi, Gubernur NTB Lepas 13 Mahasiswa ke Polandia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here