POLITIK

Resmi Dilantik Zulhas, Inilah Nahkoda DPW dan DPD PAN se-NTB

83

 

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) saat melantik DPW dan DPD PAN se-NTB di Hotel Golden Palace, Kota Mataram.

NUSRAMEDIA.COM — Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) secara resmi melantik pengurus periode 2020-2025 DPW dan DPD PAN se-NTB.

Acara pelantikan yang berlangsung Senin (27/9) di Hotel Golden Palace, Kota Mataram itu, juga dihadiri oleh Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.

Lantaran masih dimasa pandemi COVID19, proses pelantikan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Selain itu jumlah hadirin juga dibatasi. Oleh karenanya, hanya Ketua, Sekretaris dan Bendahara tiap DPD PAN 10 Kabupaten/Kota yang diperkenankan hadir.

Adapun ketua, sekretaris dan bendara DPD PAN dari 10 Kabupaten/Kota yang dilantik pada kesempatan ini.

Untuk lingkup Pulau Lombok, yakni DPD PAN Kota Mataram diketuai oleh Saleh Ba Syir, Desi Kemala Sari selaku Sekretaris dan Ahmad Azhari Gufron-Bendahara.

Baca Juga:  PDIP KSB Fokus Tambah Kursi

Kemudian H Adnan selaku Ketua DPD PAN Lombok Barat. Andi Irawan diposisi Sekretaris dan Saeun selaku Bendahara.

Selanjutnya, untuk DPD PAN Lombok Utara diketuai Ruhaiman, Sadirman diposisi Sekretaris sedangkan Arif Usman selaku Bendahara.

Untuk DPD PAN Lombok Tengah diketuai oleh Buntaran, Marsekan Fatawi selaku Sekretaris, sedangkan Yasir Amrilah diposisi Bendahara.

Saifuddin Zohri Ketua DPD PAN Lombok Timur. Tirmizi selaku Sekretaris dan M Waes Al Qarni dipercayakan sebagai Bendahara.

Adapun untuk DPD PAN di Pulau Sumbawa. Achmad Fachry selaku Ketua DPD PAN Sumbawa, Syamsul Hidayat selaku Sekretaris dan Ida Rahayu Bendahara.

Selanjutnya untuk DPD PAN Sumbawa Barat, yakni Muhammad Nasir tetap dipercayakan sebagai Ketua. M Hatta selaku Sekretaris dan Edy Sofyan diposisi Bendahara.

Kemudian Iwan Kurniawan sebagai Ketua DPD PAN Dompu. Suharlin selaku Sekretaris dan Sri Rejeki diposisi Bendahara.

Baca Juga:  Ali Minta Do'a Restu Para Tokoh di NTB

Adapaun DPD PAN Kota Bima diketuai oleh Fery Sofian, diposisi Sekretaris Syamsurih, sedangkan Agus Wirawan dipercayakan sebagai Bendahara.

Ady Mahyudi sebagai Ketua DPD PAN Bima, Rafidin selaku Sekretaris dan Adlan H Yaman dipercayakan sebagai Bendahara.

Tak hanya itu, adapun Muazzim Akbar masih tetap dipercayakan menahkodai DPW PAN NTB. Hasbullah Muis sebagai Sekretaris dan Anas Amrullah selaku Bendahara.

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah dalam sambutannya memberikan selamat atas telah dilantiknya pengurus baru DPW dan DPD PAN se-Nusa Tenggara Barat.

Secara singkat, Gubernur Zul berharap PKS dan PAN pada kontestasi politik Nasional tahun 2024 mendatang dapat sejalan.

“Semoga PAN dan PKS bersama dan mampu menjadi pemimpin di 2024,” kata politisi Partai Keadilan Sejahtera tersebut.

Baca Juga:  PDIP KSB Fokus Tambah Kursi

Sementara itu, Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan nampak memberikan sinyal arah PAN untuk Pilgub NTB 2024 mendatang.

Dimana secara terang-terangan Zulhas menegaskan PAN akan siap mendukung Gubernur Zul untuk periode berikutnya di 2024 mendatang.

“Insya Allah, kita (PAN) dukung (Zulkieflimansyah di Pilgub NTB) yang akan datang,” tegasnya disambut tepuk tangan hadirin.

Tak lupa, Zulhas juga mengingatkan bagi semua kader termasuk pengurus DPW dan DPD PAN se-NTB yang dilantik agar mengemban tugas dengan pola kebersamaan dan saling menguatkan.

Selain itu, menurut Zulhas, hal kreatif dan inisiatif juga menjadi penting. Terutama dalam sebuah perjuangan.

“Mengemban tugas itu merekatkan. Kita harus kreatif, inisiatif memperjuangkan semua nilai-nilai (luhur bangsa),” demikian Ketum DPP PAN. (red) 

Artikel sebelumya2024 LFC Ditargetkan Masuk Liga I
Artikel berikutnyaNTB Dinilai Banyak Menuai Perubahan Dibawah Kepemimpinan Zul