POLITIK

Ruslan Puji Pemerintahan Husni-Mo

139

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD NTB, Drs H Ruslan Turmuzi menilai duet pemerintahan HM Husni Dijibril-H Mahmud Abdullah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa secara umum membawa perubahan meski belum terlalu signifikan.

Duet ini puji Haji Ruslan-akrab politisi PDIP dikenal cukup vocal ini disapa, lantaran Husni-Mo bekerja secara nyata, penuh semangat, responsif dan tak alergi terhadap kritikan masyarakat.

“Hebat pemerintah dapat mengoptimalkan kepercayaan masyarakat,” ujarnya kepada media ini, Selasa 29 Januari 2019 di Mataram.

Baca Juga:  Ali Minta Do'a Restu Para Tokoh di NTB

Berjalan ditahun ketiga (III) ungkap Haji Ruslan, Kabupaten Sumbawa dibawah kepemimpinan Husni Djibril menuai kesan dan hasil yang cukup baik.

Dicontohkannya, seperti pengaduan masyarakat langsung direspon baik secara nyata hingga di media sosial sekalipun.

“Memang belum terlalu signifikan, tapi saya melihat semua cukup baik dan pola pemerintahannya sangat terbuka,” ujar pria yang dikenal akrab dengan semua kalangan ini.

Belum adanya hal yang signifikan lanjut Haji Ruslan, sangatlah wajar. Karena rentan waktu pemerintahan Husni Djibril baru berjalan sekitar dua tahun.

Baca Juga:  PDIP KSB Fokus Tambah Kursi

Kendati demikian, ia memprediksikan era dikepemerintahan Husni-Mo diyakininya mampu mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Sumbawa yaitu membuat perubahan nyata dan lebih baik.

Terlebih lanjut pria kelahiran 1964 asal Praya tersebut, visi-misi Bupati dan Wakil Bupati ini adalah mewujudkan ‘Sumbawa Hebat dan Bermartabat’.

“Insya Allah, pasti bisa diwujudkan. Tidak ada yang mustahil, selama semua hal diperbuat dengan kesungguhan, ikhlas, kompak dan saling mendukung. Karena untuk mewujudkan Sumbawa Hebat itu harus didukung dengan kolaborasi hebat juga,” kata Wakil Rakyat di Udayana yang kini kembali mencalonkan diri untuk DPRD NTB melalui Dapil Lombok Tengah tersebut.

Baca Juga:  PDIP KSB Fokus Tambah Kursi

Caleg DPRD NTB nomor urut satu (1) asal partai berlambangkan banteng bermoncong putih itu berharap, apa yang menjadi harapan bersama dapat direalisasikan pada era pemerintahan Husni-Mo.

Selain itu, masyarakat, khususnya di Kabupaten Sumbawa diharapkan bisa mendukung program-program pemerintah.

“Intinya setiap perjuangan selalu ada rintangan dan setiap sukses harus selalu diperjuangkan,” tutup Haji Ruslan Turmuzi memberikan motivasi. (NM1) 

Artikel sebelumyaHanya KSB Tak Miliki Perwakilan, 39 Putra Putri NTB Siap Dikirim ke Korea
Artikel berikutnyaPolres Sumbawa Bekuk Residivis Narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here