POLITIK

Saat Ini 3 Besar, PPP NTB Targetkan Jadi Pemenang

33
Ketua DPW PPP NTB sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD NTB, H Muzihir

NUSRAMEDIA.COM — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi NTB menargetkan menjadi pemenang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Target kami jadi pemenang. Kami hari ini tiga besar di NTB. Jika tidak bisa menjadi pemenang, minimal (posisi) dipertahankan,” kata Ketua DPW PPP NTB, Muzihir di Mataram.

Menurutnya, pada Pileg mendatang semua dapil harus terisi. “Kursi kira saat ini ada tujuh (7). Kalau bisa kita tingkatkan atau menjadi delapan (8) kursi,” kata Wakil Ketua II DPRD NTB tersebut.

Baca Juga:  Lombok Timur "HeBoh" 2024

Menghadapi Pemilu, Pileg, Pilkada serentak 2024, dia mengaku pihaknya telah merumuskan berbagai strategi untuk dimaksimalkan kembali. Sehingga apa yang jadi harapan bisa tercapai.

“Kalau masalah persiapan, kita terus lakukan berbagai upaya pembenahan strategi yang maksimal. Intinya, kita fokus Pileg dulu. Karena nanti setelah Pileg baru kelihatan hasilnya,” kata Muzihir.

Sebagai salah satu langkah yang diambil, Wakil Rakyat di Udayana Jebolan Dapil I Kota Mataram itu mengaku akan memfokuskan semua kader, baik ditingkat Provinsi maupun di Kabupaten/Kota.

Baca Juga:  DPD PAN Sumbawa Mulai Roadshow Politik

“Yang pasti kita genjot semua kader, termasuk di Kabupaten/Kota. Intinya keinginan besar ini harus pula dibarengi upaya besar yang nyata. Supaya apa yang menjadi harapan ini bisa terlealisasi,” tutup Muzihir. (red) 

Artikel sebelumyaKetua Fraksi NasDem DPRD NTB Berganti
Artikel berikutnyaDialog Kebangsaan PKS, Kepala Daerah Perlu Membuka Jembatan Kebersamaan