POLITIK

Sambangi Masyarakat di Wilayah Pelampang, Rosihan : Terimakasih Teluk Santong!

189

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Sebelumnya sempat bersilahturahmi serta menyusuri beberapa titik di Kecamatan Maronge lingkup Kabupaten Sumbawa-NTB.

Usai giat reses, Anggota DPRD NTB Kabupaten Sumbawa, Rosihan, SE foto bersama dengan masyarakat (para tokoh) di Desa Teluk Santong Kecamatan Pelampang, Rabu 14 November 2018.
Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa asal Dapil III, Rosihan, SE kembali melanjutkan giat resesnya di wilayah Kecamatan Pelampang.

Di Kecamatan Pelampang khususnya Desa Teluk Santong dengan mayoritas nelayan dan petani jagung, Rosihan disambut antusias serta hangat oleh warga setempat.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku bahagia dan berterimakasih atas penerimaan sekaligus penyambutan masyarakat setempat yang disambanginya begitu luar biasa.

Baca Juga:  Asaat Sambut Baik Rencana Koalisi Linear PKS-NasDem

Adapun aspirasi yang ditangkap oleh Sekretaris Fraksi Bintang Keadilan DPRD Sumbawa ini, yaitu masyarakat meminta sekaligus berharap dapat direalisasikannya pembangungan Jalan Usaha Tani (JUT) dengan panjang 300 Meter disebelah utara Dermaga Teluk Santong.

“Alhamdulillah, hari ini saya melaksanakan reses di Kecamatan Pelampang tepatnya di Desa Teluk Santong,” ujarnya kepada www.nusramedia.com, Rabu 14 November 2018.

“Nah, disini (Teluk Santong) ada hal yang paling diharapkan oleh masyarakat, yaitu mereka meminta pembangunan JUT,” tambahnya lagi.

Dalam hal ini pria yang akrab disapa Han ini mengaku akan memperjuangkan dan mengusulkan ke Pemerintah Daerah terhadap usulan JUT, karena dianggap menjadi skala prioritas petani jagung untuk kelancaran mengangkut hasil panennya.

Baca Juga:  DPD PAN Sumbawa Mulai Roadshow Politik

Selain itu pula sambungnya, adapula masyarakat yang mengusulkan alat semprot pertanian dan beberapa jenis jaring untuk kebutuhan para nelayan sekitar Desa Teluk Santong.

“Insya Allah, saya akan tetap perjuangkan apa yang menjadi keingingan sekaligus harapan masyarakat kita ini,” demikian Rosihan – politisi PKS yang dikenal cukup vokal ini.

Sekedar informasi, reses ini dilangsungkan tepat pukul 14.11 Wita. Dimana reses pada masa sidang III Tahun 2018 ini merupakan reses terkahir ditahun ini.

Baca Juga:  Lombok Timur "HeBoh" 2024

Selain para petani jagung dan nelayan, giat reses Rosihan juga diikuti oleh beberapa Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat (Toga/Toma), dan perwakilan Karang Taruna Teluk Santong.

Dari awal kegiatah hingga akhir pelaksanaan giat reses pria yang dikenal bersahabat dengan semua kalangan ini berjalan baik dan lancar sesuai yang diharapkan bersama. (adv)

Artikel sebelumyaLagi, Malam Ini DPRD NTB Bakal Gelar Rapat Paripurna
Artikel berikutnyaDPMPTSP Sumbawa Gelar “Diskusi Forum Perudangan”

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here