POLITIK

Seluruh Kader Gerindra Lotara Diminta Fokus Kawal Joda Akbar

66
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Utara, Sudirsah Sujanto

NUSRAMEDIA.COM — Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Utara, Sudirsah Sujanto menegaskan hingga saat ini pihaknya belum membahas soal Pilkada KLU 2024 mendatang.

“Sampai saat ini Partai Gerindra belum ada pembahasan maupun keputusan mengusung siapa di Pilkada 2024, termasuk di Lombok Utara,” ungkapnya kepada media ini, Minggu (12/9) di Lombok Utara.

Sudirsah justru mengimbau seluruh kader Gerindra di Lombok Utara (Lotara) agar fokus mengawal visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lotara, yakni Djohan Sjamsu-Danny Carter Febrianto Ridwan atau kerap disebut pasangan Joda Akbar.

Baca Juga:  Besok, Pengurus DPW dan DPD PAN se-NTB Dilantik

“Kalau sekarang berbicara pilkada, masih terlalu jauh. Apalagi masyarakat kita sedang kesulitan ekonomi menghadapi pandemi COVID19,” tegas pria yang juga anggota DPRD Provinsi NTB ini.

Oleh karenanya, dia mengajak semua pihak termasuk Bupati dan Wabup saat ini agar fokus bekerja memberi manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Lombok Utara.

“Saya juga meminta kepada adinda Danny Wabup untuk fokus bekerja menyukseskan visi misi Joda Akbar bersama Pak Bupati Djohan Sjamsu,” pinta Sudirsah.

Baca Juga:  Inilah Nahkoda Baru DPC PKB se-NTB

Kalaupun harus membicarakan Pilkada saat ini, menurut dia, justru sekarang adalah momen yang tepat untuk menunjukkan kinerja baik bagi masyarakat untuk memimpin dengan waktu yang terbilang cukup singkat.

“3,5 tahun adalah waktu yang tidak begitu panjang. Maka mari maksimal bekerja untuk rakyat. Rakyatlah yang menilai nanti. Sekarang fokus dan fokus dengan tugas-tugas yang sudah diamanatkan oleh rakyat,” ingatnya.

“Saya yakin dan percaya suara rakyat dan dukungan partai pasti akan mengalir apabila kita sukses membawa perubahan di periode ini. Yang jelas dinda Danny adalah Kader Partai yang potensial di Lombok Utara,” imbuhnya.

Baca Juga:  Besok, Pengurus DPW dan DPD PAN se-NTB Dilantik

Terlebih, masih kata Sudirsah, Danny saat ini menjabat wakil bupati. Maka, ia meyakini pasti akan diperhitungkan partai. “Kuncinya di periode ini sukses membawa perubahan untuk KLU bersama Bapak Bupati Djohan Sjamsu,” demikian. (red) 

Artikel sebelumyaPutus Kontrak GTI, Masyarakat Gili Trawangan : “Terimakasih Pak Presiden, Pak Menteri dan Pak Gubernur”
Artikel berikutnyaPKB dan KNPI Dukung Vaksinasi Polda NTB