POLITIK

Siapkan Kejutan, DPW NasDem NTB Akan Gelar Pelantikan

102

NUSRAMEDIA.COM — Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Periode 2021-2024 dibawah Ketua yang baru Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah akan dilantik secara resmi pada Senin (1/11) di Hotel Prime Park, Jalan Udayana Mataram.

Dalam jumpa pers yang digelar di Bonum Cafe, Ketua Panitia Pelantikan, Ardany Zulfiqar menjelaskan persiapan pelantikan hampir rampung. Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Hatta Ali dijadwalkan akan melantik pengurus yang baru.

“Pelantikan pengurus yang baru nanti akan dilakukan oleh Waketum DPP pak Hatta Ali,” kata mantan Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat ini, Kamis (28/10).

Baca Juga:  Lombok Timur "HeBoh" 2024

Ardany menambahkan sejumlah tokoh di NTB telah bergabung bersama Nasdem. Dikonfirmasi nama tokoh tersebut Ardany menyatakan itu masih menjadi rahasia dan kejutan. “Nama nama tokoh masih menjadi rahasia dan itu kejutan nanti, teman teman akan tahu nanti pada saat pelantikan,” tegasnya.

Penanggung Jawab pelantikan M Nashib Ikroman menegaskan bergabungnya sejumlah tokoh ke NasDem ini merupakan bentuk kolaborasi untuk memperkuat kinerja pengurus menghadapi agenda politik dan persiapan pada Pemilu tahun 2024.

“Intinya adalah kolaborasi dan ini sangat bagus bagi kami untuk menghadapi 2024 mendatang,” tukas Achib panggilan akrabnya.

Baca Juga:  Tinggal Tunggu Jadwal, Sudirsah Sujanto : "Saya Merekomendasikan Dhany Karter"

Ditambahkan Organizing Comittee (OC) Pelantikan Pengurus Partai NasDem NTB Hafid Hasyim mengatakan kepengurusan DPW Nasdem NTB yang baru menjadi perhatian utama pusat.

Selain Waketum DPP Partai Nasdem Hatta Ali, empat orang anggota Fraksi Nasdem di DPR RI juga dijadwalkan akan menghadiri pelantikan tersebut.

“Ada empat orang anggota Fraksi Nasdem di DPR RI juga akan menghadiri pelantikan besok, ini menunjukan DPW Nasdem NTB menjadi salah satu kepengurusan di Indonesia yang menjadi perhatian serius pengurus DPP Nasdem,” ucapnya.

Baca Juga:  DPD PAN Sumbawa Mulai Roadshow Politik

Hafid juga menegaskan dengan komposisi kepengurusan yang baru ini DPW Partai Nasdem NTB siap menghadapi agenda politik pada tahun 2024. Bahkan Hafid menyatakan Nasdem bertekad menjadi partai pemenang pemilu. “Tentu target jelas bahwa kita menjadi partai pemenang pemilu,” katanya.

Pada kepengurusan DPW Partai Nasdem NTB periode 2021-2024 ini, ketua DPW dinahkodai oleh Wakil Gubernur NTB Dr Hj Sittih Rohmi Djalilah. Sedangkan posisi Sekretaris di jabat oleh M Nashib Ikroman. (red) 

Artikel sebelumyaKetua DPRD Sumbawa Apresiasi RS Surya Medika
Artikel berikutnyaPelatih Tetap Diperhatikan, Kadispora NTB : “Miskomunikasi Saja”