POLITIK

TGH Hazmi Hamzar : Tidak Layak NTB Minta Jabatan kepada Presiden

273

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Sebagaimana diketahui bersama, bahwa perolehan suara yang diraih pasangan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Shalahudin Uno di NTB cukup signifikan.

Dimana pasangan tersebut berhasil mengungguli pasangan Capres Nomor Urut 01, Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin dengan selisih cukup jauh khususnya di NTB.

Kendati demikian, jika secara keseluruhan pasangan nomor urut 01, sementara ini masih mengungguli pasangan nomor urut 02.

Berkaca dari hal itu, Politisi gaek PPP asal Lombok Timur, TGH Hazmi Hamzar menilai bahwa sangat tidak pantas jika ada tokoh (Pemenangan Jokowi) di NTB berharap menginginkan kedudukan dijajaran kabinet Jokowi-Ma’ruf.

Baca Juga:  Gerombolan KSP Moeldoko Diduga Akan Gelar HUT Illegal Atasnamakan Demokrat di Banten

Terlebih dengan perolehan hasil seperti saat ini. Menurutnya, masyarakat NTB sangat tahu diri, bahwa mayoritas mereka tidak memilih Jokowi.

“Tidak layak NTB minta jabatan kepada Presiden Jokowi dengan hasil seperti sekarang ini. Apalagi menyodor nyodorkan diri seakan paling berjasa memenangkan Jokowi,” tutur Anggota DPRD NTB ini.

Menurut Hazmi, Presiden Jokowi sangat mengetahui betul siapa yang pantas untuk ditempatkan pada jajarannya.

“Kalaupun ada yang mau diangkat, mungkin perlu di pertimbangkan dengan matang. Sehingga tidak mengecewakan pendukung beliau walau jumlahnya tidak signifikan,” kata Hazmi yang juga merupaka Ketua JKSN NTB bagian Pemenangan Jokowi-Amin di NTB.

Baca Juga:  Muzihir Siap Maju Pilgub NTB

“Ini ungkapan rasa dari kami pendukung Jokowi-Ma’ruf. Namun demikian, kami tahu bahwa hak sepenuhnya ada di tangan presiden,” tutup TGH Hazmi Hamzar menambahkan. (NM1)

Artikel sebelumyaEmpat Daerah di NTB Belum Tuntaskan Rekapitulasi Pemilu 2019
Artikel berikutnyaCegah Laka Lantas, Polres Sumbawa Tambal Jalan Berlubang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here