POLITIK

Tim Pemenangan Mo-Novi Diminta Tidak Merayakan Kemenangan Berlebihan

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Sebagaimana diketahui bersama, bahwa berdasarkan keputusan Komisi Pemiliham Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sumbawa dengan Nomor : 716/HK.03.1-Kpt/4204/02/KPU-Kab/XII/2020 tanggal 17 Desember 2020 bahwa pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa dari nomor urut 4, H Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany (Mo-Novi) meraih suara tertinggi di Pilkada Sumbawa 2020.

Maka bisa dikatakan paslon tersebut telah meraih kemenangan. Meski demikian, Jum’at siang (18/12) tadi, Ketua Umum Tim Pemenangan Mo-Novi, Sambirang Ahmadi mengimbau kepada seluruh pendukung ataupun tim pemenangan, baik relawan maupun loyalis agar tidak merayakan kemenangan secara berlebihan.

Baca Juga:  Pasangan Mo-Rafiq Makin Mantap

Menurutnya, ruang perjuangan harus selalu diisi dengan kegiatan positif. Karena setiap proses tahapan sampai dengan hari pelantikan masih harus di lalui dan perlu hormati bersama. “Karena itu kami mengimbau kepada seluruh Tim Pemenangan, Tim Relawan, Loyalis agar tetap solid, rendah hati, dan selalu mendo’akan Bupati dan Wakil Bupati (Mo-Novi) semoga diberikan kemudahan dalam segala urusannya,” pinta Sambirang.

“Mohon dengan hormat untuk tidak mengekspresikan kebahagiaan
atas kemenangan ini secara berlebihan.
Mari tetap kita patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID 19 dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. Terhadap pihak penyelenggara Pilkada,
kami tetap mengkawal dan mendukung semoga selalu istiqomah, mampu menjaga integritas dan profesionalitasnya,” demikian Sambirang Ahmadi. (red) 

Baca Juga:  Ketua DPP PKS Johan Rosihan Lakukan Safari Pilkada di Pulau Sumbawa