POLITIK

Usai Pamasar, Rosihan Jaring Aspirasi Warga Maronge

200

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA – Setelah menyambangi masyarakat yang ada di Desa Pamasar pada Sabtu (10/11). Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Dapil III, Rosihan, SE kembali melanjutkan giat resesnya.

Anggota Komisi III sekaligus Sekretaris Fraksi Bintang Keadilan DPRD Kabupaten Sumbawa, Rosihan, Se saat berinteraksi dengan masyarakat yang ada di Desa Maronge Kecamatan Maronge, Kabupaten Sumbawa, Ahad malam (11/11) dalam agenda reses masa persidangan III DPRD Kabupaten Sumbawa.

Kali ini politisi PKS itu menyapa sekaligus menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Desa Maronge Kecamatan Maronge Kabupaten Sumbawa.

Masyarakat setempat terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan reses dari Sekretaris Fraksi Bintang Keadilan DPRD Sumbawa tersebut.

Dikesempatan itu, turut pula hadir perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat bahkan tokoh pemuda diwilayah tersebut.

Baca Juga:  Ali Minta Do'a Restu Para Tokoh di NTB

“Alhamdulillah, setelah sempat di desa pemasar kemarin. Malam ini saya melanjutkan kegiatan reses saya di Desa Maronge Kecamatan Maronge,” ujar Rosihan kepada www.nusramedia.com, Ahad 11 November 2018.

Dikatakan pria yang akrab disapa Han ini, melalui momen silahturahmi ini banyak hal yang diserap olehnya (aspirasi masyarakat).

Masyarakat terlihat antuasias mengikuti kegiatan reses Rosihan, SE di Desa Maronge Kecamatan Maronge, Ahad 11 November 2018.

Antara lainnya kata dia, yakni soal normalisasi saluran irigasi bendungan tiu kulit. Dimana tahap pembagian air selalu tidak bisa terkecukupi, terutama berkaitan dengan kebutuhan para petani.

Baca Juga:  PDIP KSB Fokus Tambah Kursi

Selain itu pula, adapun permintaan masyarakat kepada pemerintah untuk dilakukannya perbaikan jalan yang berlubang diwilayah tersebut.

Besar harapan masyarakat setempat lanjutnya, hal itu dapat direalisasikan. Tak hanya itu, masyarakat setempat juga menginginkan dapat dibuatkan sebuah pos polisi, sehingga setiap ada kejadian tak perlu lama dalam penanganan oleh pihak berwajib.

Nampak kaum hawa (ibu-ibu) juga terlihat sangat antuasias mengikuti kegiatan reses Rosihan, SE di Desa Maronge Kecamatan Maronge, Ahad 11 November 2018.

Diakhir kegiatannya, tak lupa juga pria yang dikenal bersahabat dengan semua kalangan ini berpesan kepada masyarakat setempat untuk tetap menjaga kondusifitas, terlebih ditahun politik seperti ini.

Baca Juga:  PDIP KSB Fokus Tambah Kursi

“Mari bersama kita jaga kondusifitas daerah kita dan rekatkan tali silahturahmi tanpa ada perbedaan,” tuturnya.

“Insya Allah, saya akan perjuangkan hak-hak atau kebutuhan masyarakat,” demikian Rosihan menambahkan. (adv)

Artikel sebelumyaRosihan Serap Aspirasi Warga Pamasar
Artikel berikutnyaRancangan Awal RPJMD 2018-2023, Zul-Rohmi Sampaikan Tiga Hal Penting Dihadapan Dewan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here