SOSMAS

Berbagi Disejumlah Titik, Mereka Ucap  Terimakasih kepada Johan Rosihan

313

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Kepedulian yang tak pernah surut dalam berbagi untuk sesama terus ditunjukkan oleh Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) NTB 1 Pulau Sumbawa, H Johan Rosihan, ST.

Mewakili H Johan Rosihan ST, Roby Teja Sumantri selaku Tim Johan Rosihan Berbagi menyalurkan sejumlah bantuan di beberapa titik lingkup Sumbawa. (Lokasi : Karang Bage, Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa)

Ada sejumlah titik bantuan yang disalurkan, khususnya dilingkup Kota Sumbawa Besar. Antara lainnya menyasar pada Panti Asuhan Muhammadiyah serta beberapa Mushollah. Bertajuk “Johan Rosihan Berbagi”.

Mewakili H Johan Rosihan ST, Roby Teja Sumantri selaku Tim Johan Rosihan ST menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Muhammadiyah, Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, NTB.

Melalui Johan Rosihan Berbagi, diharapkan nantinya akan menjadi sebuah langkah istiqomah untuk tetap memperhatikan antar sesama. Tentunya tanpa menyampingkan pekerjaan sebagai Wakil Rakyat di Senayan dari Pulau Sumbawa.

Bantuan pertama kali ditujukan untuk keperluan Musholla At-Taubah Karang Bage Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa. Kemudian dilanjutkan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Sumbawa dan Musholla Nurussalam Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, NTB.

Baca Juga:  Sentra Jamur HBK Layak Diperluas

“Kegiatan ini dihajatkan agar kita selalu mengingat saudara-saudara kita yang membutuhkan. Termasuk juga dengan tempat ibadah, mengingat masuknya bulan ramadhan sudah tidak lama lagi,” kata pria santun yang kerap disapa Haji Johan ini, Jum’at (6/3) kepada NUSRAMEDIA.

Diakuinya, meskipun tidak banyak, namun bantuan yang diberikan tersebut diharapkan oleh Anggota Komisi IV DPR RI itu dapat bermanfaat.

“Insya Allah kegiatan ini akan terus berlanjut. Tidak hanya akan menyasar Mushollah ataupun Panti Asuhan, tetapi juga akan menyasar TPQ dan tempat lainnya kedepan,” demikian ungkap Sekretaris MPR RI dari Fraksi PKS ini.

Baca Juga:  MUI NTB Gelar Rakerda di Sumbawa

Sementara itu, Tenri Padarsih selaku Perwakilan Majelis Taklim Nurussalam, Kelurahan Seketeng menyampaikan, terimakasih atas bantuan yang diberikan H Johan Rosihan.

Diharapkan, bantuan yang diberikan tidak hanya sekali ini saja. Karena ia bersama ibu-ibu di Kampung setempat baru saja membentuk majelis taklim.

“Mudah-mudahan Pak Johan tetap sehat dan sukses selalu. Kami juga berharap bisa dibantu dalam kegiatan majelis taklim nantinya,” harapnya.

Kemudian, Mike Ema didampingi Siti Aisyah salah seorang warga di Karang Bage juga mengutarakan hal senada. Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada mantan Anggota DPRD NTB Tiga Periode tersebut.

Baca Juga:  Kadis Perindustrian NTB Buka Giat Pendampingan Kerajinan Tenun di Desa Poto

Ibu dari tiga orang anak itu mengatakan, kepedulian yang ditunjukkan oleh H Johan Rosihan diharapkan dapat terus dilakukan secara istiqomah.

“Kami warga karang bage mengucapkan terimakasih banyak. Semoga kegiatan berbagi ini bisa terus dilaksanakan,” tutup perempuan yang akrab disapa Ema ini. (red) 

Artikel sebelumyaJaga Kekuatan Masyarakat Indonesia, Abbott Luncurkan Ensure Melalui Kampanye #Stand4Strength
Artikel berikutnyaMajukan Pariwisata, NTB Disarankan Berkolaborasi dengan Bali