SOSMAS

Bersama Atlet, Menpora Kunjungi Korban Gempa di KLU

NUSRAMEDIA, LOMBOK UTARA — Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bersama atlet peraih medali emas Asian Games mengunjungi korban gempa di Lombok Utara.

Sebelum memberikan sambutan,  rombongan Menpora melakukan couching clinic bersama anak-anak korban gempa di GOR Gangga, Kamis (19/9). Selain menghibur dengan olahraga, korban gempa juga dihibur dengan penampilan Musisi Band Gopinda.

Dalam sambutan penerimaannya, Sekretaris Daerah KLU Drs. H. Suardi, MH, berterima kasih atas kunjungan menteri dan rombongan. Membuat beban terasa berkurang. Sekda juga menyampaikan selamat kepada Menpora atas terselenggaranya Asian Games dengan raihan banyak medali bagi atlet-atlet Indonesia.

Baca Juga:  Kemenag Sumbawa Sosialisasikan Wajib Sertifikasi Halal (WHO) 2024

“Menpora dapat membantu pembangunan kembali fasilitas olahraga yang ada di Lombok Utara, akibat terdampak gempa sehingga atlet KLU bisa berprestasi,” harap sekda.

Sementara itu,  Menpora Imam Nahrawi menyampaikan terima kasih atas sambutan masyarakat, kami bisa berkeringat dedngan berolahraga bersama.

“Dibalik musibah, ada suatu yang istimewa. Allah akan membalasnya dikemudian hari dengan yang lebih baik,” tutur menpora.

Menpora juga bercerita tentang daerah asalnya, Sidoarjo. Di mana, rumah-rumah habis dikarenakan Lumpur Lapindo. Kini realitanya, sudah lebih baik. (NM1)

Baca Juga:  Sumbawa Bangun 3 TPA dan 11 TPS Terpadu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini