SOSMAS

Diskominfotik Dukung Program Kerja PR Ambasador NTB

65
Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr Najamuddin Amy

NUSRAMEDIA.COM — Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dr Najamuddin Amy menyambut baik giat yang dilaksanakan PR Ambasador NTB.

Yakni melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam upaya memberikan pencerahan terkait program unggulan Pemprov NTB Zero Waste.

Pria yang kerap disapa Doktor Najam itu berharap agar para PR Ambasador NTB bisa terus berbuat maksimal dalam memberikan edukasi akan pentingnya menjaga kebersihan.

“Perlu diketahui bahwa Program Zero Waste ini sudah on the track,” ungkap mantan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB ini, Senin (4/10) di Mataram.

Baca Juga:  Keluarga Benteng Utama Cegah Anak dari Bahaya Narkoba

Selain Zero Waste, Doktor Najam juga mengajak PR Ambasador NTB agar mensosialisasikan program-program unggulan Pemprov NTB lainnya.

“Seperti industrialiasi juga bisa disosialisasikan kedepannya oleh para PR Ambasador NTB ini,” demikian pria kelahiran asal Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) tersebut.

Sementara itu, Koordinator PR Ambasador NTB Niken Mulya menjelaskan, dalam program ini pihaknya akan lebih focus untuk meningkatkan kesadaran generasi muda terhadap pentingnya Zero Waste.

Ini dalam rangka mengurangi sampah pelastik yang ada di NTB. Pihaknya ingin mengajak kaum milenial agar bisa memberikan kontribusi dalam menjaga kebersihan yang sejalan dengan program unggulan Pemprov NTB Zero Waste.

Baca Juga:  Jalan Kiwu-Sampungu Jadi Mulus

“Kita mensosialisasikan Zero Waste ini kepada kaum milenial, karena kita melihat kesadaran kaum muda di NTB khususnya dalam pengelolaan sampah masih jauh dari harapan,” katanya.

“Ini bisa kita lihat di TPA-TPA sampah semakin menumpuk dan pembuangan sampah oleh masyarakat terus melonjak setiap tahun,” imbuhnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat NTB, khususnya kaum milenial agar turut berperan serta mengambil bagian.

“Kita sebagai PR Ambasador NTB mengajak semua masyarakat terutama generasi milenial untuk lebih sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, sehingga terjaga NTB yang asri dan bersih,” tutup Niken Mulya. (red) 

Baca Juga:  Vaksinasi di Lombok, Masyarakat Dapat Doorprize
Artikel sebelumyaKabupaten/Kota Harus Kreatif!
Artikel berikutnyaTarget Vaksinasi di Lombok Tengah Hampir Rampung