SOSMAS

Dua Kandidat Terbaik Siap Bertarung

103

MATARAM — Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) NTB bersiap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih ketua periode lima tahun mendatang.

Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah direncanakan akan membuka Musda yang digelar di Hotel Jayakarta pada Kamis, 26 Agustus 2021.

“Kami dari panitia sudah menyiapkan Musda ini selama tiga minggu. Alhamdulillah, persiapan telah rampung seluruhnya,” kata Ketua Panitia Musda Abdul Majid, Rabu (25/8) di Mataram.

Dia mengatakan, musda akan dimulai pukul 09.00 Wita dan akan dihadiri DPC IKADIN dari seluruh NTB. Sementara DPP IKADIN akan hadir selama penyelenggaraan Musda secara virtual.

Baca Juga:  HBK Peduli Akan Gelar Vaksinasi Gratis bagi Masyarakat di Pulau Lombok

Ini dikarenakan, mengingat kondisi masih dalam situasi pandemi COVID19. Dimana pemerintah memberlakukan berbagai pembatasan perjalanan.

Ketua Panitia Pengarah Fuad mengungkapkan, dua kandidat telah mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua IKADIN NTB.

Mereka adalah Dr Irpan Suriyadiata yang saat ini menjabat Ketua DPC IKADIN Kota Mataram. Kandidat lainnya adalah Syarif Lakuy saat ini menjadi Ketua DPC IKADIN Kota Bima.

“Insya Allah, Pak Gubernur (direncanakan) akan hadir dan akan membuka Musda secara resmi,” kata Fuad.

Baca Juga:  Sentra Jamur HBK Layak Diperluas

Saat ini kata dia, seluruh persiapan draf Musda telah rampung. Panitia Pelaksana dan Panitia Pengarah pun menyampaikan ucapan terimakasih.

Khususnya kepada semua panitia dan para pihak yang turut serta mempersiapkan kesuksesan Musda IKADIN NTB. (red) 

Artikel sebelumyaBunda Literasi Ajak Budayakan Membaca Bersama Anak
Artikel berikutnyaCabor Tenis Lapangan Optimis Sabet Medali Emas untuk NTB