SOSMAS

Gubernur Ingatkan Pentingnya Sholat Berjama’ah

115

NUSRAMEDIA.COM, DOMPU — Usai melakukan pencanangan Desa Wisata Bahari Malaju, Gubernur NTB didampingi istri, Hj Niken Saptarinj Widyawati serta rombongan bertemu dan berdialog dengan warga Desa Kiwo, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu.

Dikesempatan itu, Gubernur mengingatkan warga masyarakat betapa pentingnya sholat. Untuk itu, ia meminta kepada warga agar tetap melaksanakan sholat berjama’ah.

Didepan para warga dengan suasana begitu hangat, orang nomor satu di Nusa Tenggara Barat itu juga sempat bercerita tentang kisah salah seorang sahabat Rasullah SAW.

Baca Juga:  HBK Peduli Akan Gelar Vaksinasi Gratis bagi Masyarakat di Pulau Lombok

“Dulu di zaman Rasulullah SAW, ada seorang sahabat yang minta dido’akan untuk menjadi kaya. Setelah menjadi kaya, sahabat yang biasanya rajin datang ke masjid untuk salat berjamaah menjadi jarang salat ke masjid karena sibuk mengurus hartanya,” cerita Gubernur.

Moral of The Stories kata Bang Zul, siapapun boleh sibuk dengan urusan pertanian, boleh mengisi waktu dengan mengurusi ladang-ladang jagung, namun jangan sampai melupakan hal-hal yang penting seperti salat.

“Karena harta di dunia tidak lebih penting ketimbang bekal akhirat,” demikian Gubernur NTB, H Zukieflimansyah mengingatkan untuk mengajak pada kebaikan. (red) 

Baca Juga:  DP3AP2KB NTB Harap Tete Batu Jadi Model Ramah Anak dan Perempuan
Artikel sebelumyaIDP Ajak Masyarakat Bersinergi Jaga dan Rawat Hutan di Bima
Artikel berikutnyaSiap “Go Global”, SMITA Gandeng Pemkab Lobar