SOSMAS

HBK Salurkan 269 Rompi Untuk Kontingen PON NTB

61

NUSRAMEDIA.COM — Anggota DPR RI Fraksi Gerindra asal Dapil II Pulau Lombok, H Bambang Kristiono (HBK) menyalurkan ratusan rompi, Senin (13/9).

Penyaluran dilakukan melalui Yayasan HBK Peduli dan diterima langsung oleh Ketua Kontingen PON XX NTB, H Mori Hanafi.

Acara penyerahan dilakukan tepatnya di Kantor KONI Provinsi NTB dan disaksikan sejumlah pihak, termsasuk atlet PON asal Nusa Tenggara Barat.

Ali Usman Ahim selaku Perwakilan Yayasan HBK Peduli mengungkapkan, penyaluran rompi untuk official pelatih dan atlet ini sebagai bentuk perhatian HBK.

Baca Juga:  Pulau Lombok Deklarasikan Sandiaga Uno Maju Presiden 2024

Selain itu pula, lanjut dia, untuk memberikan dukungan terhadap Kontingen PON asal NTB. “Ada sebanyak 269 rompi yang disalurkan,” kata pria yang akrab disapa Ali ini.

Menurut dia, HBK sangat mengerti dan memahami situasi kondisi sulit ditengah pandemi saat ini. Sehingga, lanjutnya, HBK berinisiatif memberikan dukungannya.

Tak lupa juga, Ali menyampaikan sebagaimana pesan HBK, bahwa dalam momen ini semua pihak harus saling mendukung dan bergotong royong.

Terlebih dalam mensukseskan agenda-agenda rakyat maupun daerah. “Jadi (bantuan rompi) ini benar-benar niat tulus Bang BK ikut berkontribusi mendukung kontingen NTB dalam meraih prestasi pada PON XX Papua,” tegasnya.

Baca Juga:  Percepat Vaksinasi, Danrem 162/WB : "Pengarahan Masal Berbasis Desa dan Dusun"

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB ini, mengaku belum mengetahui secara pasti HBK akan ke Papua untuk memberikan dukungan langsung terhadap Kontingen PON NTB di Papua.

“Kemungkinan akan hadir (memberikan dukungan langsung ke papua), kami akan konfirmasi (nanti ke HBK). Tapi kemungkinan Bang BK akan hadir,” demikian Ali Usman Ahim.

Untuk diketahui, NTB sendiri menargetkan akan menyabet 17 medali emas pada PON XX Papua. Hal ini juga sudah dipertegas oleh Ketua Kontingen PON NTB. (red) 

Baca Juga:  HBK Peduli Akan Gelar Vaksinasi Gratis bagi Masyarakat di Pulau Lombok
Artikel sebelumyaPemprov Kapan Surati GTI? Ini Kata Gubernur NTB
Artikel berikutnyaLFC Siap Jadi Klub Bola Kebanggaan Bumi Gora