SOSMAS

Jalan Licin dan Lengket Bukan Penghalang Tuntaskan Sasaran TMMD

70

NUSRAMEDIA.COM, DOMPU – Usai diterpa hujan deras, jalan menuju pembangunan jembatan dan pembuatan jalan sepanjang 2500 meter di Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa kondisinya cukup menantang.

Betapa tidak, jalanan licin dan lengket serta tidak bisa dilalui kendaraan roda dua menjadi tantangan tersendiri Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 1614/Dompu.

Meski demikian, nampaknya hal itu tidak membuat surut semangat para Anggota Satgas TMMD ke 104 tahun 2019 Kodim 1614/Dompu untuk menyelesaikan sasaran fisik yang menjadi program focus TMMD.

Baca Juga:  Yuk Daftar! ESPE Syndicate Siap Gelar Pemilihan Raja dan Ratu Dangdut NTB

Danramil 1614-02/Kempo Lettu Kav M. Kasim selaku Pengawas TMMD di Desa Tekasire dilokasi mengatakan, sejak mulai turun hujan beberapa hari ini kondisi jalan menuju pembangunan jembatan dan pembukaan jalan licin dan lengket.

“Jalan tidak bisa dilewati sepeda motor dan bagi pajalan kaki harus hati-hati dan lebih bagus tidak menggunakan sandal,” kata Kasim.

Selain itu, Kasim juga menjelaskan kondisi pembuatan jembatan di sasaran 1 Dusun Jatimenge hingga saat ini sudah mencapai sekitar 70 persen.

Baca Juga:  Pulau Lombok Deklarasikan Sandiaga Uno Maju Presiden 2024

“Tinggal pemasangan balok sama beton jembatan dan cor lantai bawah serta finishing,” sebutnya.

Sedangkan pembuatan jembatan di sasaran dua (2) lanjutnya, baru tahap pemasangan batu dan pemasangan kayu bagesting serta material pendukung lainnya. (NM5)

Artikel sebelumyaButuh Perhatian Serius, Jembatan dan Bendungan di Batu Tering Rusak!
Artikel berikutnyaSempat Didemo, Garuda Mas : Talkshow “Rocky Gerung dan Haikal” Tetap Dilaksanakan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here