SOSMAS

Jum’at Berkah, Kapolres Lotim Santuni Anak Yatim

74

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK TIMUR – Sebagai orang nomor satu dilingkup Polres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio menunjukkan sikap layaknya seorang pemimpin yang patut diapresiasi.

Pasalnya, pada hari yang penuh keberkahan tepatnya Jum’at (6/3) lalu bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Lombok Timur, Kapolres menyantuni sejumlah anak yatim.

Dikesempatan itu, mantan Kapolres Sumbawa ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan segala sesuatunya, sehingga momen kebersamaan sekaligus kepedulian itu dapat berjalan baik dan lancar.

Baca Juga:  Kadis Perindustrian NTB Buka Giat Pendampingan Kerajinan Tenun di Desa Poto

Sebelum memberikan beberapa bingkisan kepada sejumlah anka yatim, tak lupa juga, pria yang dikenal santun dan ramah itu memberikan sedikit pesan kepada anak-anak yatim yang hadir dikesempatan itu.

Ia berpesan agar senantiasa selalu menjalankan ibadah yaitu sholat. Kemudian tidak lupa selalu mendoakan orang-orang orang tua. “Harus tetap sholat, dan kalau sholat jangan lupa harus tetap mendo’a kan orang tua,” pesannya.

Untuk diketahui, kegiatan tasyakuran ini dilangsungkan oleh Satreskrim Polres Lotim sekaligus memberikan reward atas keberhasilan dalam menyukseskan Operasi Jaran Gatarin Polres Lotim.

Baca Juga:  Yuk Daftar! ESPE Syndicate Siap Gelar Pemilihan Raja dan Ratu Dangdut NTB

Tasyarakuran dan pemberian reward diawali zikiran dengan pemberikan santunan kepada sejumlah anak yatim. Turut hadir mendampingi Kapolres dikesempatan itu, Wakapolres setempat, yaitu Kompol Bayu Pandu Winoto. Kemudian Kasat Reskrim, AKP I Made Yogi. (red) 

Artikel sebelumyaRakerda I PDIP, LBS : Haji Husni Kami Undang sebagai Kepala Daerah
Artikel berikutnyaDinilai Layak Dua Periode, Mahally : Elektabilitas Najmul Akhyar Bagus!