SOSMAS

Ketua IARMI NTB : Mari mencari Persamaan Dalam Perbedaan!

38
Ketua IARMI NTB, Dr Najamuddin Amy

NUSRAMEDIA.COM — Ketua Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dr Najamuddin Amy membuka secara resmi Rapat Kerja IARMI NTB.

Giat tersebut terlaksana tepatnya di Hotel Lombok Astoria pada Senin 27 September 2021 kemarin. Dikesempatan itu, Doktor Najam menekankan beberapa hal penting.

Khususnya bagi para anggota IARMI di NTB. Pertama, kata pria yang juga menjabat sebagai Kepala Diskominfotik NTB ini mengajak para anggota agar mencari persamaan dalam perbedaan dan bukan sebaliknya.

Baca Juga:  Nanang Komit Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Selanjutnya, Doktor Najam juga berharap IARMI dalam lima tahun kedepan harus menjadi organisasi kader yang mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak.

Pesan lainnya dari Ketua IARMI terpilih ini adalah agar IARMI menjadi organisasi yang moderat dan maslahat, berbagi dan solusi serta organisasi yang sehat dan mandiri.

Disisi lain, ia juga mengabarkan bahwa anggota IARMI kini cenderung dari kalangan kaum millenial. “Anggota IARMI juga lebih banyak didominasi oleh anak muda,” kata mantan Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB tersebut.

Baca Juga:  Polri di NTB Perlu Diapresiasi

Sekedar informasi, sebelum dilakukan raker, secara resmi Ketua Dewan Pengurus Nasional (DPN) IARMI, Zulkifli Hasan melantik secara resmi Dewan Pengurus Provinsi (DPP) IARMI NTB. Turut hadir, Gubernur NTB dan Danrem 162/WB.

Sedangkan dalam raker itu, IARMI juga merumuskan beberapa program kerja hasil rekomendasi sepuluh biro. Mulai pembuatan aplikasi IARMI sampai dengan inkubasi bisnis UMKM dan program sosial kemasyarakatan. (red) 

Artikel sebelumyaPosisi Tawar Zul Dinilai Melemah, Zul-Rohmi Berpotensi Pisah Jalan
Artikel berikutnyaKetua BP3 PKS NTB Tergelitik dengan Analisa Direktur M16 : “Tendensius Sekali”