SOSMAS

KPU NTB dan MCL Gugah Kaum Milenial untuk Tidak Golput

58

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — KPU Provinsi NTB bekerjasama dengan MC Lombok (MCL) menggugah semangat kaum milenial di Lombok untuk tidak golput dalam Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

Kegiatan sosialisasi Pemilu 2019 ini, digelar tepatnya di Taman Budaya NTB, Ahad (17/3).

Hadir dikesempatan itu, Ketua KPU NTB, Suhardi Soud dan Ketua Presidium Jaringan Demokrasi (JADI) NTB, Lalu Aksar Ansori sebagai narasumber.

Selain itu pula, dilaksanakan seminar ‘Speak Up For Humanity, yaitu seminar teknik menjadi MC yang diikuti oleh mahasiswa dan pelajar di Pulau Lombok.

Baca Juga:  Sentra Jamur HBK Layak Diperluas

Adapun 25 orang peserta mengikuti lomba video yang bertemakan ‘Golput Bukan Pilihan’. Dari jumlah tersebut, 10 diantaranya dipilih untuk melanjutkan ke tahap wawancara.

Setelah melalui tahapan tersebut, tiga orang diantaranya terpilih sebagai juara dan berhak mendapatkan hadiah yang telah dipersiapkan. Mereka adalah :

JUARA 1 (Diah Meidatuzzahra) mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1 juta + Sertifikat + Piala + Agenda +Mug + Makeup pouch +  Kuota 18 GB dan Free Unlimited Youtube dan VIU selama 1 bulan dari *TRI (3)* ditambah pula hadiah lainnya dari KPU.

Baca Juga:  Pulau Lombok Deklarasikan Sandiaga Uno Maju Presiden 2024

JUARA 2 (Restu Mori Wicaksono) mendapatkan uang tunai sebesar Rp 750 ribu + Sertifikat + Piala + Agenda +Mug + Makeup pouch +  Kuota 18 GB dan Free Unlimited Youtube dan VIU selama 1 bulan dari *TRI (3)* ditambah pula hadiah lainnya dari KPU.

JUARA 3 (Tuti Wulandari) mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500 ribu + Sertifikat + Piala + Agenda +Mug + Makeup pouch +  Kuota 18 GB dan Free Unlimited Youtube dan VIU selama 1 bulan dari *TRI (3)* ditambah pula hadiah lainnya dari KPU. (NM1)

Baca Juga:  Yuk Daftar! ESPE Syndicate Siap Gelar Pemilihan Raja dan Ratu Dangdut NTB
Artikel sebelumyaPuluhan Wisawatan Terkena Longsor di KLU, Dua Meninggal Dunia 
Artikel berikutnyaSeorang Warga di Desa Campa dapat Bantuan Kios

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here