SOSMAS

LSF 2021 Diyakini Akan Berdampak Baik bagi Masyarakat NTB

46
Ketua Dekranasda NTB, Niken Saptarini Widyawati

NUSRAMEDIA.COM — Dinilai memiliki banyak dampak positif bagi masyarakat, khususnya UMKM di Nusa Tenggara Barat, Ketua Dekranasda NTB, Niken Saptarini Widyawati mendukung gelaran Lombok Sharia Festival (LSF) 2021.

“Kami sangat dukung dan support acara ini.
Insya Allah akan memberi dampak yang baik untuk banyak pihak. Designer, UMKM dan masyarakat NTB,” ujarnya saat pembukaan LSF 2021 di Lombok Epicentrum Mall (LEM), Jum’at (8/10) kemarin di Mataram.

Sebelumnya, Ketua Hijabers Moms Nusa Tenggara Barat, Ina Pariska menyampaikan bahwa digelarnya LSF bertujuan mengangkat fashion designer khusus yang ada di NTB. Sekaligus memperkenalkan fashion industri dan produk lokal NTB, terutama tenun serta songket.

Baca Juga:  Media Center Korem 162/WB Diresmikan

“LSF akan memperkuat branding halal tourism di NTB. Kami optimis akan memberikan dampak pengembangan fashion muslim dimasa depan. LSF kali ini juga menghadirkan designer dari berbagai daerah di Indonesia seperti Bandung, Solo dan lainnya,” jelas Ina Pariska.

Event Lombok Sharia Festival (LSF) 2021 ini sendiri merupakan kali kedua digelar dan akan berlangsung selama 3 hari mulai pada Jum’at (8/10) hingga Minggu 10 Oktober 2021 besok bertempat di Lombok Epicentrum Mall.

Selain pergelaran fashion show tenun NTB, juga diselenggarakan kegiatan lainnya seperti talkshow, kajian islami hingga tersedia puluhan stand tenant khas Lombok.

Baca Juga:  Keluarga Benteng Utama Cegah Anak dari Bahaya Narkoba

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten I Setda NTB, Kadis Koperasi dan UKM NTB, deputi perwakilan BI, Kadis pariwisata, Kadis perdagangan, Ketua Dekranasda se-NTB, hijabers moms lombok dan Indonesia. (red) 

Artikel sebelumyaSBK dan MotoGP Jadi Titik Balik Kebangkitan Ekonomi dan Pariwisata
Artikel berikutnyaWagub Optimis Ekonomi NTB Pulih Kembali