SOSMAS

Masyarakat NTB Diajak Dukung Sulis di LIDA 2021

106

MATARAM — Gubernur melalui Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr Najamuddin Amy mengajak kolaborasi para Influencer Top NTB untuk memanfaatkan media siber dalam mendukung berbagai program unggulan strategis Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Termasuk pula mendukung putra-putri daerah yang berprestasi dan mengharumkan nama NTB dikancah Nasional ataupun Internasional. Salah satunya yaitu mendukung Sulis di LIDA 2021.

“Masyarakat NTB yang mungkin sudah mengenal Sulis namun belum tergerak hatinya untuk mendukung, bisa ikut mendukung secara nyata,” ujar Doktor Najam saat audiensi bersama Influencer NTB dan stakeholder terkait diruang kerjanya, Kamis (17/6) kemarin.

Baca Juga:  DP3AP2KB NTB Dorong Partisipasi Perempuan Lingkar Sirkuit Mandalika

Lewat sarana media yang ada, para influencer diharapkan dapat meningkatkan sekaligus mempromosikan manfaat program pemerintah, seperti industrialisasi, zero Waste, hingga NTB Care, termasuk membantu Sulis yang tengah berjuang di 12 besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.

“Media dan tren digital sekarang ini banyak ditentukan dan didorong oleh para influencer. Posisi media sebagai pasar digital saat ini harus diintegrasikan untuk menggencarkan gerakan Bangga NTB Gemilang” tutup Doktor alumnus Unair tersebut.

Sementara itu, Yogi owner Inside Lombok mendukung penuh ikhtiar Pemprov NTB dalam mengembangkan kolaborasi dengan penggiat media. “Kedepannya banyak program yabg bisa disinergikan, kami mendukung,” jelas Yogi.

Baca Juga:  Sentra Jamur HBK Layak Diperluas

Syaiful Rahman, dari Telkomsel NTB menyampaikan pihaknya tetap konsisten mendukung Sulis. “Telkomsel sudah mendukung sulis dengan mengajak masyarakat melalui sms blast dan door prize kepada masyarakat. InsyaAllah kami dukung Pemerintah Provinsi NTB untuk mengajak masyarakat agar tergerak membantu perjuangan Sulis,” tutupnya. (red) 

Artikel sebelumyaPemkot Mataram Kembali Gelar Lomba Kelurahan
Artikel berikutnyaPilgub 2024, Dinilai Masih Mendominasi