SOSMAS

Milad ke-12, PD Salimah Sumbawa Gelar Talkshow dan Lomba Kreasi

107

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — “From Hobbies to Money” adalah  tema talkshow yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Salimah Sumbawa pada hari Ahad, 3 Maret 2019  di Aula SMKN 1 Sumbawa.

Acara itu berlangsung sekitar pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.  Kegiatan ini diadakan dalam  rangka memperingati Milad PD Salimah Sumbawa yang ke 12.

Talkshow kali ini terasa spesial karena menghadirkan narasumber-narasumber hebat yang merupakan ibu-ibu sukses di bidang usaha yang digelutinya. Mereka adalah Siti Kholifah, SE , Waty Bunda Kiki dan Dwi Hardiyanti, SE.

Baca Juga:  DP3AP2KB NTB Dorong Partisipasi Perempuan Lingkar Sirkuit Mandalika

Siti Kholifah, SE adalah Direktur Laboratorium Klinik dan Apotek Sinar Medika yang menceritakan bagaimana merintis usahanya dari awal  hingga sekarang. Ia juga memberikan tips-tips agar sukses bisnis dari rumah.

Sedangkan Waty Bunda Kiki adalah owner Kayla Hijab dan Maujek Sumbawa akan  lebih menekankan pada membangun mental dalam memulai bisnis.

Kemudian, Dwi Hardiyanti adalah owner tahu kwalek mbokdhe Dwi yang sangat intens di media sosial untuk pengembangan usaha. Ia memberikan tips-tips berbisnis di media sosial. Energik dan menarik .

Baca Juga:  Percepat Vaksinasi, Danrem 162/WB : "Pengarahan Masal Berbasis Desa dan Dusun"

Baitul Qur’an Salimah (BQS) Hamasah ikut tampil memeriahkan acara ini dengan menampilkan hafalan surat Al  Ashr dengan  gerakan. Ibu – ibu peserta seminar bersemangat mengikuti gerakan-gerakan yang ditampilkan.

Peserta datang dari berbagai penjuru  Sumbawa, para ibu yang secara sukarela hadir karena tertarik akan ilmu yang dapat diperoleh di dalam talkshow  ini.

Peserta sangat antusias dan bersemangat mengikuti rangkaian acara demi acara dari awal sampai akhir kegiatan.

Sebagai penutup, diumumkan hasil dari beberapa lomba yang diadakan sebagai rangkaian dari Milad ke 12 ini.

  1. Lomba foto seminar Salimah yang di posting di akun FB Salimah Sumbawa.
  2. Lomba kerajinan tangan berbahan Flanel. (NM3)
Baca Juga:  Kadis Perindustrian NTB Buka Giat Pendampingan Kerajinan Tenun di Desa Poto
Artikel sebelumyaBanjar Baru Peduli Korban Gempa Lombok
Artikel berikutnyaPenceramah Kasar Ditolak Masuk NTB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here